Arsip Harian: Mei 15, 2017

Viar Resmi Perkenalkan Viar Q1 Skutik Elektrik 16 Jutaan

Macantua.com – PT Triangle Motorindo bekerja sama dengan Bosch, rencananya  akan segera meluncurkan produk motor listriknya Viar Q1. Motor skutik elektrik dengan bentuk untik ini akan diperkenalkan secara resmi tanggal 7 Juni nanti. Kabarnya nih sang skuter eletrik ramah lingkungan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, viar | Tag , , , , , , , | 1 Komentar

Mike Mills dan Shannon Mills Jelajah Seattle ke Indonesia Dengan Suzuki DR650

Macantua.com – Ketangguhan produk sepeda motor Suzuki tidak hanya diakui dan dipercaya oleh publik Indonesia. Saat ini, Mike Mills dan Shannon Mills, sepasang suami istri yang berasal dari Amerika Serikat sedang berkunjung ke Indonesia setelah melakukan perjalanan panjang melintasi 41 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, motor | Meninggalkan komentar

Peugeot Luncurkan Speed Fight Limited Edition di Inggris

macantua.com – Pabrikan kendaraan Peugeot baru saja meluncurkan skutik limited edition yang dikembangkan dari Speedfight. Ga tanggung tanggung skutik limited yang dibrojolin langsung 2 macem. Skutik keren Peugeot ini diberi nama dengan Pure dan Total Sport. Wew Apa aja sih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor | Tag , , , , , | 1 Komentar

Buset, Kawasaki Z250 DiJiplak

Macantua.com – Sudah ga aneh kalau pabrikan cina bikin motor yang tampangnya mirip sama pabrikan Jepang. Entah kenapa seolah seni contek mencontek dan jiplak menjiplak kerap terjadi dari negeri satu ini. Dan kini Kawasaki yang menjadi korbannya. Kawasaki Z250 dijiplak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor | Tag , , , , , | 7 Komentar

Adu Drag GSX R 150 vs CBR150R K45A, GSX Menang Banyak!

Macantua.com – Pembuktian soal performa motor memang selalu jadi perdebatan panjang para fansboy. Tak ayal banyak adu liar motor sekelas dilakukan baik di sirkuit maupun di jalanan. Dan kali ini GSX R 150 diadu kencang dilintasan jalanan umum dengan CBR150R … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, Uncategorized | Tag , , , , , , , | 11 Komentar

Ini Jawaban Kenapa Kampas Kopling YZF R15 VVA dan New Vixion Hanya 3 Lembar

Macantua.com – Lagi banyak ribut nih di medsos dan blog blog otomotif dimana banyak yang mempertanyakan terkait jumlah kampas kopling pada New YZF R15 VVA yang hanya berjumlah 3 lembar saja. Sedangkan pada motor motor lainnya seperti YZF R15 versi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mesin, motor, perawatan, perbaikan, yamaha | Tag , , , , , , , , | 18 Komentar

Data AISI April 20117, Semua Pabrikan Jeblok, Yamaha Naik!

Macantua.com – Penjualan Sepeda Motor April 2017 ternyata mengalami penurunan yang sangat berarti. Tentu saja ini membuat jumlah kendaraan yang terjual dari masing masing pabrikan bikin gigit jari. Honda, Kawasaki dan Suzuki menjadi korbannya. Ketiga pabrikan ini mengalami penurunan penjualan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor, sales | Meninggalkan komentar