Arsip Harian: Mei 20, 2017

Ssst….. Ada Program Khusus Semarak Ramadhan dari Suzuki

Macantua.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran yang tidak lama lagi berlangsung, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan program menarik dan penuh berkah untuk calon konsumen sepeda motor Suzuki di Tanah Air dengan nama Suzuki Semarak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, suzuki | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Le Mans Qualification Result, 3 YZR M1 Di Depan!

Macantua.com – Sebuah kehebatan yang ditunjukkan YZR M1 di lintasan kering Le Mans di sesi Qualifikasi malam ini. Ga tanggung tanggung grid terdepan disikat habis oleh trio YZR M1, Vinales Rossi dan Zarco menjadi yang tercepat dan berhak mengisi grid … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor, yamaha | Tag , , , | 1 Komentar

Rossi Kembali Sentil Performa Yamaha, Lho?

Macantua.com – Valentino Rossi kembali menyentil performa motor YZR M1 tunggangannya. The Doctor menyatakan Yamaha harus bisa meningkatkan performa motor supaya bisa benar-benar kompetitif di MotoGP 2017. Wah? Kok Bisa? Padahal kan ROssis edang berada dipuncak klasemen motogp 2017 saat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor, yamaha | Tag , , , , , | 2 Komentar

Meski Terseok di Pasar Lokal, Export YZF R25 Masih Yahud!

Macantua.com – Kemarin kita sudah bahas soal distribusi sport 250cc Indonesia dimana CBR250RR memegang posisi tertinggi, Ninja mengalami penurunan dan yang terparah adalah YZF R25 yang hanya terdistribusi hanya 24 units saja. Namun, YIMM Masih tetap sumringah, meski di pasar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , , , , | 6 Komentar

Deklarasi BIGGERS, Brother Indonesia Great GSX R/S Riders Bandung Hari Ini Di Punclut!

Macantua.com – Punya GSX R 150 atau GSX S 150? Nah Ane dapat informasi nih dari para penunggang GSX R 150 dan GSX S 150 Bandung, Kalau hari ini tepatnya siang nanti para rider GSX R 150 dan GSX S … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, komunitas, motor, suzuki | Tag , , , , , , , | 1 Komentar

Ini Dia Daftar Pemenang Astra Honda Safety Riding Competition 2017

Macantua.com -PT Astra Honda Motor (AHM) menguatkan komitmennya dalam kampanye keselamatan berkendara dengan kembali menggelar Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya. Gelaran tahunan ini kini dibuka semakin luas untuk para duta keselamatan berkendara … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motor, safety | Tag , , , | Meninggalkan komentar