All New Vixion 2017 Sudah Ready di Bogor! SIKAAATTTT!


Macantua.com – Sepertinya Yamaha gamau memberikan waktu lama buat para pecintanya menunggu. Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu di ajang otomotif nasional, All New Vixion 2017 terpantau sudah masuk tahap distribusi. Dan ane dapat informasi dari mang Deyus selaku preman pensiun wilayah Bogor kalau All New Vixion 2017 sudah ready di Bogor! Mantap nih, sikaaattt!


Mang Deyus pun memberikan beberapa foto penampakan motor ganteng terbaru dari Yamaha ini sedang ada di salah satu sudut dealer Yamaha di Bogor. Menurut informasi Mang Deyus kalau tampilan All New Vixion ini jauh lebih ganteng saat melihat aslinya. Sementara kita tau beberapa foto spyshot yang beredar sebelumnya membuat banyak kekecewaan para pecinta Vixion. Bahkan sempat beredar sanggahan motor modifikasi pegawai SPBU segala hehehe.

All New Vixion 2017 dibekali mesin yang mirip dengan New Vixion Advance, hanya saja di dalam crankcase nya kini sudah dibekali dengan sebuah senjata baru yakni Assist ans Slipper Clutch dengan jumlah kampas Kopling 3 lembar yang membantu mengurangi kesulitan saat mengoper gigi serta mengurangi kejamnya engine brakes saat masuk tikungan. Pokonya bikin kamu bakal bisa terus ngacir cir cir saat masuk dan keluar tikungan.

Pertanyaannya selanjutnya adalah berapa sih harga all New Vixion 2017 ini di area Bogor? Nah untuk hal ini mang Deyus belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Kalau berkaca dengan harga All New YZF R15 VVA di Purwakarta kemarin ya selisihnya sekitar 300 ribuan dari harga OTR Jakarta. Mungkin kalau untuk Bogor akan lebih sedikit lagi selisihnya.

 

Last Kita tunggu saja informasi lebih lanjut soal harga All New Vixion 2017 ya, Untuk area bogor dah ready tuh… Manggaa Sikaaatt
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke All New Vixion 2017 Sudah Ready di Bogor! SIKAAATTTT!

  1. evan r berkata:

    ga ada WOW effect ya lihatnya,, setiap ada artikel baru tentang new vixion lihatnya langsung bosan 😀 entah facianya jelek apa gimana.. mau mesinnya cepet atau gmna juga ga bakal kepake 100% 80% aja jg jarang” kali. harga jg ngilani, mahalnya. mnding NCB dan GSX S..

    Suka

  2. Borneo berkata:

    Ketahuan! Itu foto Gear daleman mesin yang paling bawah kok sekarang bahannya dari plastik ya? Apa gak kapok Yamaha sama kasus R25 series yang gear plastiknya rompal? Demi menekan ongkos produksi part besi dikurangi? Ckckck…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.