Yang Besar Selalu Salah, Mobil Disita dan Harus Ditebus Mesti Tak Salah

Macantua.com – Yang besar selalu salah, kira kira gitu. Walau kejadian yang diungkap oleh salah satu member di group motuba ini sudah terjadi saat Lebaran tahun lalu tapi pasti masih membekas di ingatan. Bagaimana tidak, mobil yang dikendarai baru keluar komplek, tiba tiba ada motor yang sedang trek trekan kecelakaan dan terseret hingga ke mobilnya, niat menolong justru malah menjadi bumerang. Mobil yang dikendarai saat menolong justru ditahan dengan dalih terlibat kecelakaan. Parahnya adalah keluarga korban pun ngotot dan minta uang kerugian. Dan kesialan juga bertambah saat mobil yang disita harus kembali mengeluarkan  uang.Ga tanggung tanggung untuk menebusnya angka 15 juta diminta untuk mengeluarkan mobil yang disita. Serem.

 

#share mbah kemaren ada yg minta share cerita ane

Jadi gini mbah H+2 lebaran tahun lalu.. Keluarga ane hendak ziarah ke makam.. Nah pas udah kelur komplek ada 2 motor trek trek kan.. Motor 1 (yang ada di gambar) hilang kendali dan akhirnya dia jatuh duluan .. Lalu nabrak mobil ane.. Niat ane dan keluarga buat nolong korban yang terkapar.. Sama polisi keluarga saya yg dituduh nabrak motornya.. Mobilpun disita polisi (disini ane merasa kecewa karena ane emang bukan yang nabrak) dan 3 jam setelah kejadian korban meninggal dunia dirumah sakit.. Dan disitulah keluarga kami kna emosi sama keluarga korban.. Kami sudah menjelaskan kejadiannya seperti gimana.. Kata salah satu keluarga korban “besar ketemu kecil yang salah yang besar” artinya mobil ketemu motor yang salah pasti mobil.. Nah yaudah ane dan sekeluarga ngalah dan akhirnya beri santunan (jumlah ane sensor) keluarga ane dan keluarga korban udah berdamai dengan memberi santunan.. Sorenya kita (kluarga ane dan korban) datang ke kantor polisi untuk mengambil barang bukti.. Eh malah kata kasatlantas nya disuruh bayar 15 juta buat ngambil barang.. Ane kesel banget waktu itu karna emang ngambil barang bukti gaboleh bayar.. Untung sodara ane kenalannya kapolda jabar (dulu kerja di polda jateng) akhirnya ditelpon beliau dan akhirnya kasatlantas cuman dikasih 100 ribu buat beli rokok..

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yang Besar Selalu Salah, Mobil Disita dan Harus Ditebus Mesti Tak Salah

  1. rifz berkata:

    Ya jangan mau damai lah
    Bodo amat mau damai, kl sidang y jelas mereka yang salah

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.