Ojek Online Bantu Buka Jalan Untuk Ambulance

ojek online

Macantua.com – Ojek Online memang sedang mewabah di Indonesia terutama di kota kota besar yang cenderung kerap menemukan kemacetan. Ojek online sejatinya memang membantu buat teman teman yang punya rumah sulit diakses dengan kendaraan umum seperti angkot dan bus. Nah selain itu, Ojek online juga ternyata dikenal sangat kompak sob, rasa solidaritasnya sangat tinggi, hingga sebuah video yang disebar di facebook ini menjadi viral. Seorang ojek online membantu ambulance untuk melewati kemacetan kota. Saluuttt.

Dari video yang diunggah terlihat bagaimana sang rider ojek online berusaha untuk membukakan jalan bagi ambulance yang ingin melintas. Kita tau lah kemacetan kota besar kadang bikin mobil yang punya prioritas seperti ambulance saja suka terabaikan. Itu mobil yang punya prioritas lho, bukan rombongan klub motor yang pakai sirine dan strobo buka buka jalan. Ini sih demi kemanusiaan bukan ajang gagah gagahan di jalan dengan lampu kelap kelip beli di variasian  pinggir jalan.

Akhirnya setelah berusaha membukakan jalan, Ambulance ber nopol B 1459 SOZ ini berhasil melwati kerumunan mobil di tengah kemacetan. SAlut buat bapak ojek online nya, terlepas yang berada di dalam ambulance adalah keluarganya namun ini membuktikan bahwa, mereka masih peduli, bahkan lebih peduli dibandingkan para pengguna mobil yang harus diminta terlebih dahulu baru menyingkir meski sudah mendengar suara sirine ambulance sejak sebelumnya.

Simak aja deh videonya di sini

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, mobil, motor, prosedur, safety dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Ojek Online Bantu Buka Jalan Untuk Ambulance

  1. Amlbuton berkata:

    Tadi sore juga kejadian gini di depan rs hermina bogor

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.