Tips Biar Tetap Semangat Kerja Saat Puasa

Macantua.com – Bekerja saat puasa? hmmm kalau memikirkannya pasti bikin males kan sob? Bukan rahasia kalau bekerja adalah suatu proses yang dianggap sangat rutin oleh sebagian besar orang yang bekerja. Terlebih bekerja nya di kantor. Tapi, ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya perasaan males akan rutinitas tersebut. Faktor pertama yang dapat menyebabkan turunnya semangat kerja adalah masalah kesehatan, Nah terlebih saat berpuasa kita rata rata merasa lemas. Kekurangan sеmangat kеrja dapat secara signifikan mempengaruhi produktivitas kamu di tempat kerja sob.

Terus gimana dong biar semangat bekerja tetap berapi api meski dalam kondisi berpuasa? Meski kita masih melakukan hal hal yang selama ini kita anggap sebagai rutinitas? Nah ane bakal kasih tips dan trik yang ane dapat dari tim Jooble . Mangga disimak :

1. Perlu dilihat ulang pekerjaan kita.

Kita selalu dapat mengestimasi tingkat dan kesuksesan hasil pekerjaan kita. Apa yang telah dicapai dan apa yang masih kurang dan perlu dikerjakan dengan lebih teliti. Hal yang juga perlu diingatkan adalah visi dan tujuan kita waktu masuk suatu tempat kerja. Apakah diwujudkan? Jika tidak, cobalah pikir dulu apa apa yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda jika memang diperlukan tetap bekerja pada tempat yang sama. Di sini solusi yang paling sempurna adalah membuat daftar hal-hal yang telah dicapai supaya dapat melihat di mana kesalahan atau kekurangan Anda.

2. Hiasilah tempat kerja.

Jangan lupa merapіkan dan membеrsіhkan tempat kerja Anda, supaya dapat terus merasa nyaman dan menciptakan suasana yang hangat di sekitar meja kerja Anda. Salah satu caranya adalah melеtakkan bеrbagaі pеralatan kеrja yang diperlukan pada tеmpat yang palіng tеpat. Selain itu, coba bawa dari rumah beberapa foto orang-orang tercinta (anak, suami-istri, orang tua, teman), atau pun gambar suatu obyek yang merupakan inspirasi Anda.

3. Belajar bagaimana memprioritaskan tugas.

Jelas bahwa setiap pegawai sering diberi jumlah tugas yang tidak dapat diselesaikan dalam waktu 1 hari kerja. Selalu ada yang lebih urgent dan juga yang dapat digeserkan. Memprioritaskan adalah kemampuan yang paling penting bagi seorang karyawan yang sukses. Apalagi jika Anda ingin mendirikan usaha sendiri.

4. Jangan tetap sama.

Selalu berusaha memulai harі dеngan membuat aktivitas yang berbeda. Contohnya, jika Anda biasanya melihat berita, coba menggantinya dengan membaca koran atau majalah. Sama saja dengan saat saur : jangan makan dan minum yang sama saja, sehingga akan dianggap rutin dan sama sekali tak menarik.

5. Senyum terus.

Tersenyum berarti membuat orang-orang di sekitar Anda bahagia dan penuh emosi yang positif. Mulailah hari Anda dengan sekadar senyuman. Mungkin hal ini akan menjadi sumber inspirasi Anda sepanjang hari.

Nah kalau sudah melakukan yang di atas, tinggal kita persiapkan fisik kita dengan makan saur yang baik serta tidur yang cukup sob. Ga usah ribet ribet yang penting makan makanan yang bergizi serta tidur yang cukup bakal bikin kamu tetap bersemangat saat bekerja meski sedang berpuasa. Nah itu tips buat kamu yang sudah bekerja, buat yang masih sibuk dengan mencari kerja mangga bisa cari informasi lowongan kerja di Indonesia maupun di luar negeri via Jooble. Last, tetap semangat sob. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, opini pribadi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tips Biar Tetap Semangat Kerja Saat Puasa

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.