Berapa Sih Jumlah Indent Online Xmax 250 Setelah 5 Hari?

Macantua.com – Kemarin sempat dibuat heboh dengan berita bahwa dalam 30 menit sudah 300 unit Xmax 250 terindent, ga lama kemudian dalam 1 hari 1000 unit Xmax 250 sudah terinden. Terus sebenarnya Indent Online Xmax 250 audah berqpa banyak sih selama 5 hari ini? Apakah indentnya mencapai 5000 ? Apakah Indent online ini berhasil menarik perhatian para calon buyer secara banyak? Yuk kita bahas,

Di awal pembukaan tepatnya 30 menit pertama memang indent online Xmax 250 memberikan angin surga, kalau dihitung disetiap menitnya ada 10 unit yang terpesan, namun di sisa 23 jam 30 menit pada hari yang sama ternyata Xmax 250 hanya terindent sebanyak 700 unit atau kalau bisa kita bilang ada penurunan jumlah yang drastis menjadi sekitar 29 unit setiap jam nya atau 1 unit setiap 2 menit. Hal ini ane anggap wajar karena biasanya yang masih baru itu bikin penasaran dan semua orang nungguin. So, semua kan berlomba untuk dapat nomor antrian yang pertama atau lebih awal. So hari pertama  memang jaringan akan padat dan nampak busy, terutama di jam jam awal indent dibuka.

Kalau melirik dari tren menurun setiap jam ini bisa jadi total indent yang digadang gadang memang ga mencapai angka 5000 seperti hitungan kasar anak SD. Tebakan kasar sih, di hari ke 2 mungkin hanya akan ada 300 unit, hari selanjutnya mungkin sekitar 200 unit, hari ke 4 dan ke 5 mungkin semakin menurun di angka 100 unit. kalau kita jumlah berarti hanya ada sekitar 1000 + 400 + 200 + 100 + 100 = 1800 unit.  Anggap lah indent online selama 5 hari segitu, maka jumlah ini akan memperbanyak angka indent Xmax 250 yang pada IIMS lalu sudah terindent 320 unit, dan 410 unit pada IMOS lalu.  Ini belum termasuk indent off line lho ya dari para calon buyer yang langsung menyambangi dealer karena ga mau ribet. untuk yang off line indent ini buta nih buat nebaknya hehehehe…

 

Last, Kalau bisa dibilang angka 1800 an unit dalam waktu yang 5 hari di awal indent nya adalah gebrakan bagus dari Yamaha lho ya, Yah semakin logis saja kalau ada ucapan sport 250 cc akan tunduk di tangan matic gambot 250 cc. Tapi angka ini cuma tebak tebakan lho ya, kalau data realnya Yamaha yang punya. Kalau jumlahnya LEBIH BANYAK pasti bakal rame kok dibahas sama blogger blogger yang dapet press release nya. Tapi kalau ternyata jumlahnya lebih sedikit mungkin Yamaha sedang meramu bahasa yang baik untuk publikasinya. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, marketing, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Berapa Sih Jumlah Indent Online Xmax 250 Setelah 5 Hari?

  1. niceguy berkata:

    Tuh sudah ada beritanya sama Om Leo, tembus 3.500 unit mas bro… warbyasah….😳

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.