KTM Bakal Rilis Duke 200, Duke 250, Duke 390 Baru di PRJ

Duke 250 2017

Macantua.com – Kabar baik dari KTM Indonesia, Ada informasi bahwa KTM Bakal memperkenalkan versi terbaru dari motor motor nya di ajang Pekan Raya Jakarta Minggu depan, Katanya sih motor motor barunya ini akan resmi diperkenalkan di awal pembukaan PRJ di tanggal 8 Juni nanti. Berarti lebih cepat dari perkiraan sebelumnya dimana produk produk ini akan diperkenalkan pada kuartal ke 3 2017. Motor apa saja dan apa saja yang baru? Yuk Kita bahas sob.

Knalpotnya beda ya… ga under belly lagi

Yang bakal brojol adalah Duke 200, Duke 250 dan Duke 390 sob, namun sepertinya update yang KTM berikan termasuk banyak. Bisa kita lihat pada Duke 250, bentuk frame sedikit mengalami perubahan meski masih menggunakan tubular frame. Bentuk knalpot drastis berubah dengan meninggalkan model underbelly digantikan silencer model biasa.

Untuk mesin sebnarnya masih sama yakni 248,8 cc, DOHC, 4-valve, satu silinder, berpendingin cairan. Bedanya, Duke 250 2017 punya power yang lebih kecil, hanya 30,5 dk pada 9.000 rpm. Padahal Duke 250 lama tenaganya tembus 31,1 dk pada 9.000 rpm. Lumayan hilangnya ya. KTM Duke 250 2017 sudah dibekali lampu depan LED dan panel instrumen dengan layar TFT. Sistem pembuangan yang sebelumnya underbelly dan diganti dengan model knalpot konvensional. Kelebihan Duke 250 versi 2017 lainnya adalah tambahan kapasitas tangki yang kini berkapasitas 13,4 liter atau 2,4 liter lebih banyak dibanding versi lawas. Sementara untuk sektor pengeraman,Duke 250 2017 sudah dilengkapi ABS sebagai perangkat standar.

Last, kita tunggu saja ya, bener ga nih bakal brojol di awal PRJ minggu depan, kata yang pada diundang sih begitu, wkwkwkwk Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, KTM, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke KTM Bakal Rilis Duke 200, Duke 250, Duke 390 Baru di PRJ

  1. Amlbuton berkata:

    Yang versi 125cc kok gak masuk yah kang?

    Suka

    • macantua berkata:

      kayanya kalau 125 di Indo kurang peminat kang. di kita R125 juga ga masuk, yang ada R15. begitu juga CBR125, yang ada 150. kalau ga salah seri 125cc cuma jadi entry level buat di negara negara eropa kang

      Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.