Rossi Dinyatakan Sehat, Siap Bertarung di Mugello!

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah bahas soal kondisi Rossi yang sudah mulai pulih dari pasca kecelakaan saat Rossi berlatih motor cross. Kondisinya mulai berangsur membaik sejak kepulangannya Jumat minggu lalu. Namun pertanyaan apakah Rossi akan membalap di Mugello sempat menjadi sebuah pertanyaan besar. Nah Kini via twitternya Yamaha Movistar Motogp Jawaban pertanyaan ane kemarin terjawab. Rossi akan turun di seri kandangnya Mugello.

Valentino Rossi has been declared fit to ride at Italian Grand Prix

Wah Kabar baik nih tentunya buat Yamaha dan juga fans Rossi tentunya. DImana jagoannya satu ini dinyatakan siap buat narik gas lagi di  balapan kandangnya. Mengingat trek Mugello minggu ini merupakan markas sekaligus tempat yang pas buat performa motor Yamaha ane pikir sih ga akan ada kesulitan buat Rossi menaklukkan sirkuit ini.

 

Last, Kita lihat saja nanti performa Rossi dengan YZR M1 nya di Mugello weekend ini. Awas keder, karena jadwalnya tumburan sama jadwal Taraweh di Musholla :p Ciao.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.