Saat Bersanding, Dimensi YZF R15 VVA Bejaban dengan CBR250RR!

YZF R15 VVA 2017 di Vietnam SUmber indinauto

Macantua.com – Kehadiran YZF R15 VVA 2017 memang bikin para pecinta roda 2 seolah diulang tahunkan. Kalau di kelas 250cc ada CBR250RR maka di kelas 150cc YZF R15 VVA 2017 memang jadi primadona dikelasnya. Motor yang mulai banyak didistribusi ke dealer dealer sampai dijual export dengan harga 110 juta VND  di Vietnam ini memang menggoda secara desain. Lalu bagaimana bila keduanya, YZF R15 VVA dan CBR250RR disandingkan? Bejaban Gantengnya!

Secara desain memang keduanya punya aliran desain yang berbeda meski sama sama sporty. Kalau CBR250RR memang lebih nampak futuristic dengan bentuk lancip lancip meuncing meninggalkan desain kalem Honda selama ini. Namun untuk di kelas 250cc memang CBR250RR patut diacungi jempol, ga cuma tampang, namun power dan fitur di atas rata rata lawannya. Hal ini juga seperti YZF R15 VVA, tampilan dan fiturnya kalau dibilang di atas rata rata lawannya. Kalau CBR250RR tampil sporty futuristic, YZF R15 VVA hadir dengan desain yang lebih kalem tapi menekankan sisi aerodinamisnya. terlihat banyak bolong bolong di belakang buat angin melewati motor dengan cepat.

 

Dari sisi depan apa yang ane sebutkan di atas tampak jelas, bagian facia alias muka sang motor memperlihatkan karakternya masing masing. Dari sisi depan ini terlihat kalau dimensi YZF R15 VVA bejaban dengan motor 250cc seperti CBR250RR. Body dan fairing lho ya, kita ga bahas nanti dalam fairingnya kopong karena mesinnya kecil atau engga.

Kalau dari sisi belakang justru ane sedikit aneh, dimana CBR250RR nampak lebih nungging dibandingkan dengan YZF R15 VVA. Padahal pada versi sebelumnya, YZF R15 itu terkenal dengan posisi boncengan yang menjulang ke atas. Mungkin hal ini terobati dengan bentuk dan desain buritan yang besar jadi ga terlihat terlalu menjulang tinggi seperti versi sebelumnya.

 

Last, keduanya memang pantas dibilang untuk menjadi best desain di masing masing kelasnya. CBR250RR di kelas 250cc full fairing dan YZF R15 VVA di kelas 150cc full fairing. Udah yah, awas ngiler, mending kerja nabung biar bisa beli salah satu dari keduanya :p Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Saat Bersanding, Dimensi YZF R15 VVA Bejaban dengan CBR250RR!

  1. anonimus berkata:

    Logikanya…
    Kalo r15 secara dimensi dan ban belakang setara 250cc satu silinder atau cbr250rr(which is smaller than it’s competitors), terus r25 bakal setara apa ya? Apalagi ada rumor kalo ban belakangnya 160???

    Suka

  2. Gsx rider berkata:

    Jd cibier kekecilan apa r15 kedodoran bajunya?

    Suka

  3. Ping balik: Apa Apaan Ini, Masa All New YZF R15 VVA Cuma Laku 52 Unit? - macantua.com

  4. otomotif blog berkata:

    pokok e ngunu wes. . . .

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.