CBR250RR dan Gerry Salim Menang Lagi, Awas Makin Baper!

Macantua.com – Hari pertama race ARRC AP250 kembali dikuasai oleh Honda. Kini Pembalap kebanggaan Indonesia kembali mengisi podium tertinggi di ajang race AP250 ARRC Jepang Race 1. Memang Gerry sudah mengisi pole position ternyata sob disusul oleh Yamamoto dan Koyama sebagai tuan rumah.Bagaimana serunya pertandingan AP250 kali ini, Hayu kita gebeeerrrr. Ga pake Bapeeerrrr.

Saat start dimulai Gerry langsung memimpin dan diikuti 4 pebalap lain yaitu Yamamoto, Koyama, Reza serta Anupab dengan Yamaha R25. Balapan pun berlangsung seru dengan beberapa kali perubahan posisi dari 5 pembalap terdepan. Bahkan Anupab yang menunggangi YZF R25 sesekali berhasil merangsek ke depan. Wah artinya masih ada perlawanan dong dari Yamaha.

Namun naas buat Anupab Sarmoon yang harus masuk pit dan kembali ke Paddock saat 3 laps tersisa. Tersisa 4 pembalap  4 di barisan depan, Gerry Reza dan Yamamoto yang bergantian mengisi posisi terdepan. Klimaksnya saat di putaran terakhir Yamamoto yang tuan rumah seperti enggan memberikan podium utama untuk Gerry, Keduanya pun bersenggolan. Mau gamau  Reza harus menahan motornya akibat ban depannya hampir menabrak koyama dan akhirnya Gerry masuk sebagai juara di susul Yamamoto dan Koyama.  Reza harus puas finish di posisi 4. Indonesia makin mengerikan di ajang ini!

 

Berikut hasil race AP250 ARRC Jepang :

Udah yah, Hasil balapannya sudah jelas 2 pembalap Indonesia masuk 5 besar dan lagi lagi Gerry Salim jadi pemenangnya. Menharumkan nama besar bangsa Indonesia dan mengibarkan Merah Putih serta MEngumandangkan Indonesia Raya tentu saja. Jangan Baper ya, Yang menang dia lagi dia lagi :p
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, race dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.