Motogp Mugello 2017 Result : Ducati Menggila, Dovizioso Juara!

Macantua.com – Race kali ini dimulai dengan Vinales, Rossi dan Dovi di barisan depan. Sementara Pirro, Pedrosa dan Marquez ada di barisan ke dua. Lampu hijau tanda start pun dimulai, Rossi langsung merangsek ke depan, disusul oleh Vinales, Lorenzo dan Dovi. Marquez dan Pedrosa berada di posisi 5 dan 6. Masuk lap ke 2 Lorenzo mencoba masuk ke depan dan akhirnya berhasil masuk ke posisi 1. Ajaib!

Belum lama bertahan di posisi terdepan, Rossi kembali ke depan, sementara di belakang Dovi berhasil didahului oleh Marc Marquez. Vinales terlihat sliding dan Marquez pun masuk ke posisi 3. namun tak bertahan Lama, Lorenzo kembali ke depan , Dovi dan petrucci pun mengambil alih posisi Marquez. Rossi dan Vinales kembali berhasil masuk kembali ke depan setelah menyalip Lorenzo di tikungan. Kini Vinales terlihat bernafsu masuk ke depan. Namun disini terlihat kekuatan Ducati saat memasuki track lurus Mugello, kecepatannya sangat hebat di track lurus. Vinales berhasil masuk ke posisi 1.  Dovi pun berhasil masuk ke posisi 3  mendahului Lorenzo, tak lama Dovi berhasil masuk ke posisi 2. Ducati makin menggila!

 

Posisi kembali berubah, Kini Vinales, Rossi dan Dovi mengisi posisi terdepan diikuti Petrucci Lorenzo, dan Marquez di barisan kedua. Lorenzo terlihat outline di tikungan pertama. Keuntungan buat Marquez naik ke posisi 5. DOvi terlihat semakin melambat. Mungkin pilihan ban nya membuat Ducati mulai terlihat kedodoran di 17 lap to go ini.  Namun ternyata Dovi kembali mendekati Vinales, Rossi pun terlihat semakin jauh dari Dovizioso. Gap keduanya semakin dekat.

 

Marquez kembali kehilangan posisi, Marquez merosot ke posisi 6 setelah Alvaro Bautista masuk ke posisi 5. Begitu juga dengan Lorenzo yang disalip oleh Zarco. 11 laps to go, Rossi kembali mendekati Dovi yang menguasai posisi 2. Namun Petrucci terlihat lebih agresif menyerang Rossi yang menguasai posisi 3. Dovi dengan sabarnya mendekati Vinales dan di sisa 10 laps Dovi kembali berhasil mengisi posisi pertama. Ducati sungguh mengerikan di race kali ini. Pertucci berhasil masuk ke posisi 3 melewati Rossi. Kini Vinales mendapatkan perlawanan dari Petrucci di track lurus keduanya sudah di posisi side by side!  Akhirnya Daniello Petrucci berhasil masuk ke posisi 2. Yamaha benar benar dipermainkan oleh Ducati di race kali ini.

 

5 laps to go, posisi terdepan belum berubah, masih Dovi, Petrucci, Vinales dan Rossi. Vinales terlihat ngotot dengan YZR M1 tunggangannya. Terlihat di beberapa lap terakhir ini sering kehilangan racing line nya. Namun akahirnya pembalap Spanyol ini berhasil kembali ke posisi ke 2. Di sisa 3 lap terakhir, Vinales masih menggenjot motor tunggangannya mendekati Dovi yang ada di posisi terdepan, Akhirnya race pun berakhir dengan kemenangan untuk 2 Ducati di atas Podium. Dovizioso, Vinales Petrucci. Ciao

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Motogp Mugello 2017 Result : Ducati Menggila, Dovizioso Juara!

  1. Ping balik: Klasemen Sementara Motogp 2017 Pasca Race Catalunya - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.