1st Impression Bertemu Dengan All New Vixion 2017

Macantua.com – Seeing is Believing, kira kira gitu kalau bahasa orang sono nya bilang. Dan akhirnya sore ini ane benar benar bisa melihat secara langsung penampakan motor modif tukang pom bensin naked terbaru Yamaha yakni All New Vixion 2017 di salah satu mall di Bandung. Lalu bagaimana impresi pertama melihat All New Vixion 2017? yuk Kita bahas deh.

Akhirnya ketemu juga

Pertama melihat motor ini secara langsung ane bisa langsung kenal motor ini dari kejauhan sob. bentuk dan warna nya memang aikecing. Namun secara sekilas memang ane melihat All New Vixion 2017 ini terlihat lebih kecil dari versi sebelumnya. Entah karena desain headlampnya yang semakin kecil dan mirip kepala lumba lumba kali ya kalau dari depan. Headlampnya nampak kecil memanjang dan meruncing di bagian bawah. Berbeda jauh dengan New Vixion Advance yang sedikit lebih besar bagian headlamp-nya.

dari samping langsung kenal dengan desainnya

Shroud terlihat besar dan gagah. jujur saja bagian ini bikin ane teringat sama bentuk anak panah sob. Namun ada yang sedikit kurang sreg adalah bentuk tangki yang berubah dari New Vixion Advance. Kalau di versi Vixion Lightning dan Vixion advance posisi kunci ada di bagian depan tangki bukan pada stang. Kini posisi tersebut terlihat membumbung pada All New Vixion 2017. Justru kurang terlihat menyatu dengan desain shroud nya yang gagah. Jadi terlihat janggal.

Selanjutnya adalah bagian buritan, ini yang menurut ane kurang sreg adalah bagian cover untuk stop lamp yang bentuknya ada 3 bagian menonjol. Sedikit wagu, andai saja masih ada 2 lap tersisa bagian tengah dibuat lebih panjang dan tidak ada “cucuk” dari sisi kanan kirinya malah bikin buntut sang motor makin sporty.

kaya permen kaki ya ?

Yang selanjutnya adalah spakbor plug and play yang sedikit aneh. Entah kenapa saat ane melihat bagian ini ane merasa gatel ingin melepasnya. Jujur saja andai sisi anan kirinya ga ada motor akan terlihat lebih proporsional dan menyatu secara desain. Saat ini dipasang seolah dikasih sayap. Mungkin ini dipasang karena takut bocor #eeehhh

spakbor belakangnya kyanya mending lepas aja sisi nya ya

Last, Ane hanya berfikir. Kenapa Yamaha ga membuat versi naked saja dari YZF R15 VVA yang jelas jelas ganteng secara desain. Headlamp New Vixion 2017 di atas tinggal dipindahkan ke body belakang YZF R15 VVA yang punya tampang macho seperti hasil renderan Lek Joko Motoblast beberapa waktu lalu. Tapi ya mau gimana lagi sudah resmi launching sob, Dan tulisan ini hanya sedikit unek unek dari ane yang doyan melihat New Vixion Advance selama ini. Menurut kalian gimana?

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke 1st Impression Bertemu Dengan All New Vixion 2017

  1. Machinedemak berkata:

    Mungkin desain “r15 ditelanjangi” bakal menurun di xabre dengan nama mt15 mungkin

    Suka

  2. yudha berkata:

    beneran kan akhirnya ngaku juga modif orang POM Bensin di akui juga punya mereka wkwkwkwk…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.