Berapa Biaya Restorasi RX King Pak Hermanto Ojek Online Kemarin?

Macantua.com – Masih Ingat kerjaan temen temen di BEDAH KING kemarin saat merestorasi motor pak Hermanto seorang Ojek Online hingga kinclong lagi seperti baru. Setelah kabar di dunia maya bahwa seorang ojek online bermotor RX King dicari penunggang RX King se Nusantara akhirnya, teman teman di Bedah King berhasil menemui dan merestorasi sang motor RX King yang digunakan untuk menjadi Ojek Online, Tentu saja ada sebuah pertanyaan, berapa sih biaya merestorasi RX King milik pak Hermanto hingga bisa kinclong seperti baru?

Ternyata teman teman Bedah King secara ga langsung buka omongan soal hal ini. Ga tanggung tanggung, angka alias nominal yang dikeluarkan untuk merestorasi motor ini mencapai 20 juta sob. Tentu saja angka ini adalah angka yang tidak sedikit sob. Uang yang digunakan untuk restorasi pun di dapat dari sumbangan para pengguna RX King serluruh Nusantara, jadi akan terasa ringan. Ada yang nyumbang parts, ada juga yang memberikan dalam bentuk uang. dan semuanya digunakan untuk restorasi. Bahkan semua parts dan pemberian lainnya yang tak terpasang ke motor diberikan ke pak Hermanto.

Salut dah sama Bedah King, Eh iya ada perjalanan pembongkaran motor ini dari mulai serah terima sebelum restorasi sampai dengan serah terima pasca restorasi sob. Nanti ane bahas di artikel lain ya. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, perawatan, perbaikan, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Berapa Biaya Restorasi RX King Pak Hermanto Ojek Online Kemarin?

  1. fa74 berkata:

    Motor jambret.. Tarikannya bikin ane ciut nyali dulu waktu smp

    Suka

  2. NugNug berkata:

    20 juta mending beli baru , baru nya Klo g salah 17 juta 2008. Sayang nya sudah di suntik mati.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.