Thailand Kalahkan Indonesia Untuk Jadi Tuan Rumah Motogp 2018

macantua.com – Kabar buruk untuk Indonesia, tentunya buat para pecinta balap motor paling bergengsi motogp. DImana Indonesia telah gagal menjadi tuan rumah untuk gelaran motogp dalam waktu dekat. Namun kabar buruknya bukan itu, kalau itu sih sudah jelas kita akan tersingkir dimana fasilitas dirkuit yang memadai belum ada. Kabar bjruknya adalah Indonesia telah kalah dari Thailand dalam persaingan menjadi tuan rumah ajang motogp.

Thailand secara intens telah mengajukan proposal kepada penyelenggara MotoGP untuk menyelenggarakan motogp di negara Gajah Putih ini. Kesiapan sirkuit Chang, Buriram baik dari segi fisik, finansial hingga berbagai sarana pendukung akhirnya menguatkan Dorna untuk melakukan teken kontrak saat MotoGP Italia pekan lalu. Dengan ditandatanganinya kesepakatan ini maka pada musim 2018 mendatang seri balapan motoGP akan bertembah menjadi 20 seri. Bahkan sirkuit Finlandia sepertinya sudah fix untuk menggelar MotoGP pada tahun 2019 mendatang.

What about Indonesia? Sepertinya para pecinta balapan motogp di Indonesia cuma bisa gigit jari. Toh jangankan untuk membangun sirkuit yang memadai buat balapan lengkap dengan fasilitasnya saat ini. untuk membenarkan atau memperbaiki jalan kampung propinsi saja sulit. So, Ada baiknya kita mengesampingkan dulu deh keinginan buat nonton motogp di negara sendiri. Kalaupun Indonesia bisa jadi tuan rumah, sepertinya ga akan dalam waktu dekat. Minimal 3-4 tahun lagi.

Last, sekali lagi Indonesia kalah di sisi gengsi dengan negara tetangga. Walaupun kalau kita flasback ke 20 tahun lalu Indonesia pernah jadi tuan rumah ajang motogp ini walau hanya sebentar. So, Siapin tabungan. Kita nonton di Malaysia dan Thailand aja ya, ya sekalian maen lah siapa tau ketemu yang caem caem di Thailand, tapi ati ati dapetnya yang KW. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, opini pribadi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.