Arsip Harian: Juni 18, 2017

Dimas Ekky Berhasil Raih Podium 3 CEV Moto2 Catalunya. Salut!

Macantua.com – Kabar baik kembali terdengar dari pembalap Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team di CEV Moto2 European Championship. DImas Ekky sebagai wakil bangsa Indonesia berhasil meraih podium 3 di ajang bergengsi dunia ini. Hal ini memang sudah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motor, race | Tag , , , , , , | 2 Komentar

Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan Bareng AHM

Macantua.com – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, honda, motor | Tag , | Meninggalkan komentar

Konvoi Bonek Terobos Lampu Merah Tertabrak Mobil Sampai Terbang

macantua.com – Konvoi supporter sepak bola memang terkadang bikin jalanan semakin semrawut. dan ini kejadian ga cuma sekali dua kali, di satu atau dua kota saja. Namun seolah ga menjadi efek jera justru semakin bikin malu citra supporter sepak bola … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, motor, safety | Tag , , , , , | 4 Komentar

Jangan Lupa, Hari Ini Gelaran Roadshow Supra GTR 150 Di Lapangan Karang Pawitan Karawang!

Macantua.com – Hari ini, PT Daya Adicipta Motora bakalan mengadakan sebuah event nih di Kota Karawang. Sebuah Event di bulan Ramadhan yang merupakan rangkaian roadshow upra GTR yang dilaksanakan di 5 kota di Jawa Barat. Dan Lapangan Karangpawitan Karawang menjadi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motor | Tag , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Mungkinkah Motor Di Balik Kerudung Itu All New Ninja 250 2018?

Macantua.com – Pertemuan sore ini di acara buka bersama bikin ane senang. Pasalnya sebuah pertanyaan dari seorang sahabat justru membuat ane tersenyum lebar. Sebuah kabar yang sepertinya bakal jadi hot trending dan bakal jadi penantian para Kawasaki lover dan Ninja … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja | Tag , , , , , , | 9 Komentar