Dimas Ekky Berhasil Raih Podium 3 CEV Moto2 Catalunya. Salut!

Macantua.com – Kabar baik kembali terdengar dari pembalap Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team di CEV Moto2 European Championship. DImas Ekky sebagai wakil bangsa Indonesia berhasil meraih podium 3 di ajang bergengsi dunia ini. Hal ini memang sudah nampak sejak gelaran kualifikasi di hari sebelumnya dimana Dimas EKky bisa merangsek di 5 besar yakni posisi 3. Salut deh, Ini baru pemuda harapan bangsa yang berprestasi!

“Hasil kualifikasi kemarin membuat saya percaya diri balapan hari ini. Meskipun saya sempat mundur ke barisan kedua, tapi saya melihat peluang besar untuk dapat mengejar ketertinggalan saya. Mimpi saya balapan kali ini dapat mengibarkan Merah Putih pertama kali di balapan Eropa ini. Ini yang menjadi motivasi terbesar saya untuk melakukan manuver terbaik saya pada dua lap terakhir untuk merebut posisi ketiga,” ujar Dimas Ekky seusai naik podium.

Dengan ini berarti bertambah lagi daftar kesuksesan AHRT dimana sebelumnya lewat Gerry Salim dan Rheza Danica di ajang ARRC AHRT menguasai podium dengan Gerry Salim sebagai pemimpin puncak klasemen sementara. Dan kini, hari ini di Catalunya satu lagi raihan yang sangat membuat bangga sebagai bangsa Indonesia dipersembahkan oleh Dimas Ekky. Meski finish ke 3 di race 1 namun Dimas Ekky hanya mampu finish ke 5 di race 2, but its OK. ini sudah sangat baik buat raihan pembalap dalam negeri lho.

Nah kira kira bagaimana peluang Dimas Ekky nanti di kelas ini, dimana CEV Moto2 ini adalah salah satu ajang penyaingan untuk pembalap turun di kelas moto2 yang selalu bersamaan dengan Motogp. Yah semoga saja nanti akan ada wakil bangsa kita di ajang bergengsi Moto2 ya. Harapan ane sih biar kita punya jagoan kalau nonton moto2 hehehehe. Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor, race dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dimas Ekky Berhasil Raih Podium 3 CEV Moto2 Catalunya. Salut!

  1. Dheavy Bungas berkata:

    Salut banget saya..yang pasti bikin harum nama Indonesia.

    Suka

  2. Dheavy Nurse berkata:

    Salut banget dah..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.