Konvoi Bonek Terobos Lampu Merah Tertabrak Mobil Sampai Terbang


macantua.com – Konvoi supporter sepak bola memang terkadang bikin jalanan semakin semrawut. dan ini kejadian ga cuma sekali dua kali, di satu atau dua kota saja. Namun seolah ga menjadi efek jera justru semakin bikin malu citra supporter sepak bola di Indonesia. Seperti contoh kemarin di Surabaya, Bonek terobos lampu merah akhirnya tertabrak mobil hingga terbang dan terpental jauh. Bagaimana nasib ridernya? Sepertinya sih selamat. Namun motor terlihat berantakan. Lalu bagaimana nasib pengendara mobilnya? Nah ini yang jadi pertanyaan.’

Sudah jadi kebiasaan kalau namanya tabakan antara mobil dan motor biasanya mau gamau mobil akan selalu disalahkan. Terlebih melihat video yang dishare SITS ini kawanan konvoi lainnya mengejar mobil yang menabrak rekannya. Wah bisa bisa bonyok ini sih.

Komentar pun bermunculan di postingan tersebut. mayoritas komentator menyudutkan tingkah laku para bonek yang terlibat di kecelakaan ini :

Aditya Pradana Mbonek yo mbonek Rek…..tapi utek yo di gawe,iki dalane wong akeh….duduk dalane Mbahmu…!!!!! Wis ngerti lawane lampu ijo yo di terobos’ae

· Reply ·

117

· 17 hrs

 
6 Replies · 22 mins
Andhika Atthaya Setyawan
Andhika Atthaya Setyawan Lek seandaine seng mobil disalahno berarti hukum di indonesia sangat parah.. Sudah jelas seng salah iku seng nerobos lampu merah..
 

· Reply ·

84

· 17 hrs

 
5 Replies · 11 hrs
Dini Soegiarti
Dini Soegiarti rumahku sekitaran gbt, kalo ada bonek lewat hembookk orang” podo ga gedugo blas wesalah banyak yg ga helman terus urakan kayak raja jalanan belum lagi kalo pas nutup jalan sambil ngibar ngibarin bendera hadehhh petentang petenteng, tolong lah dulur dulur bonek boleh saja mendukung tapi mendukunglah dengan cara yg elegan dan tidak mengganggu sekitar

· Reply ·

27

· 12 hrs

 
4 Replies · 44 mins
Moch Fajar Mardiyanto
Moch Fajar Mardiyanto Bonek News Persebaya dan Bonekmania Persebaya Surabaya mohon terus disosialisasikan ke dulur2 bonek semua.. jgn sampe begini trus .. #wani

· Reply ·

28

· 17 hrs

 
1 Reply
Putra Dari Timur
Putra Dari Timur Cok..KAPOK……nang kotae dewe ae NGERUSAK opo mane nang kota liyo…..iki ngunu kotamu dewe Cok, sing tertib & dadi contoh nek pemuda suroboyo iku taat hukum….

· Reply ·

45

· 16 hrs

 
3 Replies · 15 mins
Tony Tanoko
Tony Tanoko Bonek harus kasih contoh berkendara yg betul supaya dapat simpati dr masyarakat surabaya dan bukan malah sebaliknya , apalagi salah satu sponsor persebaya adalah honda mpm yg terkenal dgn programnya safety riding

· Reply ·

17

· 14 hrs

Hendra Fajaristian
Hendra Fajaristian Makanya semua perizinan untuk kemajuan persebaya di hambat karna para boneknya sendiri sll bikin rusuh kurang kesadaran di kota sendiri.
Smoga jd pembelajaran demi kemajuan bonek

· Reply ·

43

· 17 hrs

Natnitnut
Natnitnut kok gk truk opo kontainer ae sing nabrak, msisan buko tempe penyet

· Reply ·

30

· 15 hrs

Dhany Novarisa
Dhany Novarisa Tlg bapak klu ada bonek sllu dKawal Polisi donk.. nieh tdi terjadi dDepan Transmart rungkut.. ad mobil dah ksh klakson malah bonekny njejek mobil tsb pas dDepan mata saya.. mang yg salah bonek it cuma gk mau dSalahkan..
Skli lagi tolong utk bikin aman

· Reply ·

19

· 16 hrs

 
11 Replies · 1 hr
Hilman Adzim
Hilman Adzim Ketahuilah bahwa bonek yang rusuh itu PENDATANG SING SOK SOKAN NGAKU DADI BONEK padahal gak lahir utowo gede nang suroboyo. Cek en KTP ne lak ngerti dewe sampean. Nek bonek asli Suroboyo yo gak mungkin ngerusuhi tanah kelairane dewe.

· Reply ·

8

· 7 hrs

 
1 Reply
Lukmanul Hakim
Lukmanul Hakim Aku yoo sering mbonek…. tp yooo gak arogan koyok ngunu nang dalan. Ngunu iku seng elek2i bonek…. engkok bonek di bekukan, porek maneh. Tp suporter e yoo goblok trus arogan koyok ngunu…..

Perlu digaris bawahi, tdk semua bonek spt ini. Ini hny cnth bonek arogan yg tdk pny otak.

· Reply ·

5

· 8 hrs

Fery Hardianto
Fery Hardianto Untung ada polisi….jadi gak berani seenaknga sendiri bonek….coba kalau gak ada polisi pasti hancur tuch mobil….dari CCTV kelihatan kalau oknum bonek yg lainnya ngejar tuch mobil…..sungguh memalukan persebaya dan orang surabaya asli…..

· Reply ·

24

· 15 hrs

 

Penasaran sama videonya? Lihat aja di link ini :

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, motor, safety dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Konvoi Bonek Terobos Lampu Merah Tertabrak Mobil Sampai Terbang

  1. RPMspeed berkata:

    syerem 😮

    Dampak negatif pakai semir ban
    http://rpmsuper.com/bahaya-menggunakan-semir-ban/

    Suka

  2. juno berkata:

    Sudah jd aturan internasional lampu hijo itu berjalan lampu merah berhenti terkecuali ada petugas polisi yg merubah lalin demi keperluan lain beda lagi nah dalam kasus ini jelas yg salah bonek …mau salahkan mobilnya konyol itu…

    Suka

  3. Ms Dhukha berkata:

    Dari dulu kok sukanya bikin onar, rusuh…. Hmmm

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.