Mobil Parkir di Trotoar Model Begini Kok Niat Banget Ya?

plat nomornya ane samarkan ya.

 

Macantua.com – Nemu sebuah gambar yang diposti sama mbah Hielmy di facebook group Motuba, sebuah gambar yang mempertontonkan sebuah city car berwarna putih sedang terparkir rapi di atas sebuah trotoar di salah satu kota di pulau Jawa. Yang bikin ane aneh sih sebenarnya bukan parkir di trotoarnya saja, mungkin kalau cuma sebentar mungkin. Tapi saat melihat dudukan yang terbuat dari besi untuk posisi ban kanan dan kiri nya kok ane mulai berpikir ” Niat amat parkir di trotoar sampai dibuatkan alat bantunya”.

Banyak komentar yang miring tentang kondisi parkir mobil ini. Memang sih secara posisi mengurangi kemungkinan mobil menghalangi jalan raya yang ada di depan rumah tersebut, hanya tergunakan sekitar 50cm saja, namun kalau kita melirik trotoar yang sejatinya adalah hak pejalan kaki ya tentu saja ini sudah merampas hak pejalan kaki. Apa bedanya dengan kios rokok yang permanen di trotoar kalau begitu?

 

Ane sih cuma bisa berpikiran, Bagaimana jika nanti ada pejalan kaki yang terpaksa “turun” kemudian tersambar kendaraan yang melintas pemilik mobil putih tersebut bisa dipidanakan juga, toh menjadi salah satu penyebab kecelakaan. Atau paitnya mobilnya diinjak injak sama pejalan kaki yang merasa hak nya disita ya harus legowo. Bukan berarti jalan sepi dan trotoar sepi pengguna bisa seenaknya menggunakan sebagai lahan parkir pribadi kan? Atau memang tipikal orang Indonesia saat ini cenderung mampu beli mobil tapa memikirkan dimana nanti sang mobil akan diparkirkan setiap harinya ya? Masa iya ga mau mengorbankan satu ruangan saja di rumah untuk melindungi hartanya. Mobil itu kan lumayan mahal harganya, kalau di kota tempat tinggal ane sudah bisa buat beli rumah type RSSS tuh, minimal type 36/60 aja mungkin bisa kembalian banyak buat modifikasi.

 

Last, biar jadi pelajaran buat kita semua yang bercita cita atau berkeinginan untuk membeli mobil, mohon dipikirkan juga parkirnya nanti dimana, jangan sampai nantinya malah mengambil hak orang lain seperti gambar di atas yang ane akui “Niat Banget”. Smoga para pembaca macantua.com ga ada yang begitu ya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Mobil Parkir di Trotoar Model Begini Kok Niat Banget Ya?

  1. juno berkata:

    Udah gak usah dributin pk trik tentara aja cepat senyap bwain tuh cutter ato silet biar tiap lwat tinggal goresin k bodi mobil yg halysnya ky pipinya ariel tatum

    Suka

  2. Hans berkata:

    Buat trend baret mobil aje parkir sampai malemnih

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.