Coba Hitung, Berapa Jumlah Spion Motor Ini


Macantua.com – Spion 2 biji? Ah itu sudah terlalu mainstream. Spion sebiji? Ah itu mah kelakuan alay. Tanpa spion? Wah memangnya bisa nambah berapa HP? Nah kalau 1 motor dipasang banyak spion? Lihat gambar di bawah ini kira kira berapa coba jumlah spionnya?


Melihat gambar di atas jujur ane sampe terbengong bengong. Bagaimana tidak jumlah spion yang terpasang pada motor bebek 1 ini jumlahnya diluar jumlah normal spion sebuah motor. Bentuk dan ukurannya pun berbeda beda. Bahkan posisi pemasangannya pun bisa dibilang nyeleneh.

Jangan tanyaane maksudnya si pemilik motorapa, ane juga bingung. Spion motor sebanyak itu fungsinya buat apa. Apalagi spion yang diletakkan di bagian belakang posisinya justru mirip lampu sign.

Last, 2 saja cukup kan? Lagian banyak banyak spion kaya motor di atas eh perlengkapan motor lainnya malah ga ada. Sama aja bohong. Kreatif sih kreatif tapi kok malah kblinger wkwkwk. Hayo kira kira siapa yang tau berapa jumlah spion yang dipasang di motor di atas? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Coba Hitung, Berapa Jumlah Spion Motor Ini

  1. juno berkata:

    Ini mah spesialis penjual spion mkanya byk model yg d psg d motornya skalian utk promosi d jln ato mungkin spion yg d jual kgak laku2 mkanya ketimbang dbuang syg pk sendiri aja d motornya…🤔

    Suka

  2. fans yamaho berkata:

    ini mah bikin susah pengendara lain kalau siang.
    kadang spion normal 2 biji , saat masangnya miring dan gk peduli aja mantulin silau matahari ke pengendara belakangnya serta menyakitkan mata (kalau pasangnya gak bener),
    apalagi ini banyak, bikin sakit mata pengendara motor dibelakangnya

    Suka

  3. Ping balik: Coba Hitung Berapa Jumlah Lampu Motor Ini | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.