Yang Doyan Ngebut dan Miring Miring Di Monasco Diciduk Polda Metro Jaya

Macantua.com -Kemarin kemarin sedang IN lagi tentang aksi miring miring alias cornering di wilayah Monas Jakarta. Monasco katanya sih gitu sebutan gaulnya, dimana beberapa waktu lalu sempat terjadi kecelakaan hebat yang kembali merenggut nyawa akibat aksi kebut kebutan di daerah ini. Terlebih saat Jakarta sedang sepi seperti libur Lebran makin rame pastinya. Hari ini, TMC Polda Metro Jaya melakukan penangkapan para pelaku kebut kebutan ini. Diciduk Mas bro…

 

10:20 #Polri amankan para Peserta balap liar di Kawasan Monas Jakpus. #Balapliar dilarang karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Tertangkap beberapa motor mulai dari motor sport 250cc, 150cc sampai matic dalam aksi razia ini. Jumlahnya ga sedikit lho. Ini berarti memang Jakarta benar benar butuh Sirkuit. Tapi ya memang ga semudah itu juga bilangnya. Toh pembuatan sirkuit tentu saja membutuhkan budget yang lumayan. Namun kalau hal ini tidak ditindak tegas, ya siap siap saja nanti kalau korban akan kembali berjatuhan akibat balap liar ini seperti yang terjadi bulan lalu dimana Trek Monasco menelan korban jiwa 1 Orang.

 

Solusinya? Ya sementara kalau malu latihan miring miring ya sebaiknya melipir ke Sentul aja deh ya, Modal sih, ga cuma buat iseng aja. Siapa tau hobi nya miring miring malah justru bisa jadi pembalap profesional. Bukan pembalap liar seperti yang pak Polisi sebut. Ya ga sob?

https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2FTMCPoldaMetro%2Fposts%2F10158908174215331&width=500
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Yang Doyan Ngebut dan Miring Miring Di Monasco Diciduk Polda Metro Jaya

  1. Ario berkata:

    Yang diciduk yang doyan ngebut dan miring2 yah?

    Pertanyaannya Mang..yang diciduk ini yang orang sama motornya miring kah? Atau yang orangnya miring tp motornya tegak? 😀

    Jadi ingat, artikel cornering orangnya miring pake banget tp motornya tetep tegak.. Hehehe..

    Suka

  2. Ario berkata:

    Pertanyaannya, kategori miring yg diciduk yang bagaimana nih?
    Orang dan motornya miring kah? Atau cukup orangnya saja yang miring tp motor tegak juga diciduk? 😀

    Jadi foto rider yang cornering di monasco, ridernya miring pake banget sampai kneedown segala tapi motornya masih tegak..
    Hehehe..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.