Yamaha Aerox 155 Monoshock? Keren Juga Nih

Macantua.com – Semua pasti kenal dengan Aerox 155, sebuah motor matic gambot bergaya sporty futuristik yang baru beberapa saat mengaspal di Indonesia. Hadirnya aerox 155 cukup Mengguncang kelas matic, dimana konon Vario mulai terusik akan kehadirannya. Nah… Aerox ini ada sebuah keunikan di area suspensi belakangnya. Suspensi belakang yang dari pabrikannya dibekali 2 buah ternyata terlalu empuk dan katanya kurang kece bentuknya. Namun di luar nagrek sana ternyata sudah ada lho yang memodif Aerox 155 jadi monoshock. Kok jadi makin keren ya?

Kalau dilihat lihat sih tampilan Aerox 155 ini jadi makin sporty sob. Suspensi diletakkan tepat di atas mesin. Entah bagaimana konstruksinya justru ini yang bikin ane penasaran banget. Karena kalau ga salah tepat di area itu posisinya tepat dibawah bagasi aerox 155 yang terkenal besar. Apakah nantinya mengurangi space bagasi atau engga kurang jelas juga sih.

Hasil modifukasi Aerox 155 monoshock ini sudah diuji jalan sob, namun ane lupa link nya jadi ga bisa copy videonya di sini. Motor terlihat stabil melintas beberapa speed bump alias polisi tidur dan juga saat melibas tikungan. Hmmm sepertinya ini menarik nih buat para modifikatot Indonesia.

 

Last, bisa jadi inspirasi nih buat para modifikator Indonesia. Yah syukur syukur bisa jadi ladang baru buat cari uang. Dimana Aerox 155 sedang ngehits nih sekarang, penjualannya pun bisa dibilang bagus untuk di umurnya yang masih muda. Hayo siapa duluan yang mau bikin modifikasiannya. Ane siap posting nih kalau ada. Oke deh, semoga menginspirasi. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, modifikasi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yamaha Aerox 155 Monoshock? Keren Juga Nih

  1. nvl rider berkata:

    BE THE FIRST TO COMMENT

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.