Sunday Morning Ride Bareng CCI Kebumen, Seru Nih!

Macantua.com – Sunday morning ride, sebuah ajang riding yang banyak dilakukan banyak club motor di Indonesia. Biasanya sih riding di minggu pagi ini justru jadi ajang kebut kebutan seperti yang terjadi di sekitaran Lembang-Tangkuban Perahu. Namun, ini ga terjadi sama temen temen CCI Kebumen. Sunmori yang mereka lakukan tujuannya buat menikmati alam, dan pastinya ga kebut kebutan sesuai taglinenya Sunmori Zero Accident!

Berangkat jm 7 dr pertigaan prembun,10 raider CBR Club Indonesia Kebumen melakukan kegiatan Sunmori ke bendungan wadaslintang ,selain untuk tetap menjalin kekompakan dalam club jg berwisata menikmati keindahan alam kebumen. Acara yg rutin dilaksanakan 1 bulan sekali dengan mengunjungi tempat2 wisata eksotik di kebumen dengan berkendara roda 2 dengan mengutamakan zero accident sekaligus mengenalkan tempat2 wisata di kebumen melalui dunia club motor

Nah gimana sob,keseruan ini bakal sering dilakukan oleh temen temen di CCI Kebumen. Ada yang mau ikutan? Biar ngiler lihat dulu deh ramainya sunmori zero accident CCI Kebumen :

Kayanya seger bangetya riding bareng minggu paginya. Eh hari ini ada info acara kopdargab CCI Jawa Tengah di Tegal. Siapa tau ada yang mau merapat kesono… Acaranya sampai besok pagi lho ya… Ciao<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, komunitas, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.