Arsip Harian: Agustus 13, 2017

Motogp Austria : Fairing Baru Bawa Ducati Juara Lewat Dovizioso

Macantua.com- Race kali ini dimulai dengan kondisi marquez ada di posisi terdepan disusul Dovi dan Lorenzo yang semakin kompetitif dengan fairing lele barunya. Sementara Rossi harus start dari belakang meski rekan setim nya mampu start dari posisi 4. Warm up … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , , , , , , , | 6 Komentar

Another Power Of Emak Emak, Lawan Arus Nyangkut Galakan Dia

Macantua.com – Sudah ga aneh kalau kelakuan emak emak naik motor matic selalu ajaib. Dan kini viral lagi video beredar di facebook emak emak naik Matic (Scoopy) yang lawan arah kejepit diantara sebuah avanza dan Truk molen. Lho kok galakan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, safety | Tag , , , | 4 Komentar

Gerry Salim Kembali Kuasai Podium AP250 ARRC 2017

  Macantua.com – Gokil, Gerry Salim kembali menjadi penguasa podium tertinggi di race ke 2 AP250 hari ini di Sentul. Meski ane ga nontonnsecara langaung bareng temen temen blogger lainnya namun ane bisa lihat hasilnya di Facebook AHRT. Gokil sapu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motor | Tag , , , , , , , | 3 Komentar

YZF R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, Kok Masih Pakai Fairing Lawas?

Macantua.com – Dapat info lagi dari lek IWB nih, YZF R25 facelift kembali tertangkap kamera nih sob. Namun ada yang menarik nih, fairing yang digunakan pada motor test kali ini nampak tidak berubah dari versi sebelumnya. Lho kok masih pakai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, yamaha | Tag , , , | 5 Komentar