Ketangguhan Honda Supra GTR 150/ RS150R, Dari Malaysia Sampai Eropa!

Macantua.com – Supra GTR 150 atau kalau di Malaysia namanya RS150 R ternyata terbukti tangguh juga. Sebuah kabar dari sobat macantua.com dari negeri serumpun Malaysia Bang Zul, dia ngetag ane di sebuah postingan tider RS150R alias Supra GTR yang berhasil sampai di Slovenia. Edaaannn….

Pengendara Supra GTR 150 atau RS150R ini kabarnya dalam perjalanan ke London dengan tunggangannya dari Malaysia. Entah berapa lama waktu yang dihabiskan untuk menempuh perjalan sejauh itu. Entah cobaan apa saja yang ditemuinya do jalanan namun sepertinya ini menarik buat disimak.

Bisa dibayangkan dong, motor bermesin 150cc dohc yang punya power ga sampai 17hp bisa sampai keEropa dengan cara dikendarai. Ane jadi inget bule yang beberapa waktu lalu bawa motor Supra tunggangannya dari Bali sampai ke Belanda. Berarti ini kedua kalinya dua generasi Supra digunakan touring jarak jauh. Kalau kemarin Supra yang dikendarai seorang diri oleh sang bule, mohd alfishahrin mengendarainya berdua alias berboncengan. Touring jarak jauh, berboncengan dengan gembolan perbekalan yang ga sedikit. maNtap…

Masih ragu dengan kekuatan keluarga Supra? Sepertinya ini jadi ajang pembuktian kekuatan motor, sekaligus kekuatan fisik dan mental pengendaranya. Hehehehhe motor bebek aja sejauh itu touringnya. Aku kapaaann…??? Ciao.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Ketangguhan Honda Supra GTR 150/ RS150R, Dari Malaysia Sampai Eropa!

  1. Roy berkata:

    Enaknya Honda ya gitu, gak perlu ganti oli, msh aman sentosa…

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    Montor merk apapun Bisa, tinggal ridernya aja kuat atau tidak…

    Suka

  3. Macan nyengir berkata:

    jadi ingat bule keliling dunia pakai super cub… sama bule dari bali sampai holland pakai supra125

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.