Penampakan Jelas Test Ride YZF R25 Facelift, Benar Benar Minor?

Macantua.com – kembali nih beberapa hari ini motor ini masih ditest di jalanan dan kali ini penampakan jelas dari YZF R25 Facelift kembali tertangkap kamera. Namun memang kalau kitablihat secara detail bagian buritan motor sport 250cc milik yamaha ini seolqh ga ada perubahan. Plek ketiplek, sisanya penasaran adalah bagian depannya apakah sesuai dengan gosip yang beredar akan menggunakan air ram intake layaknya CBR250RR. Atau Memang hanya rubahan kecil saja?

Namun nih, dari pengalaman ane jika ada unit test wara wiri dipastikan ada sesuatu yang diganti. Meski part yang diganti tersebut tidaklah nampak secara visual namun berefek pada performa dan durabilitas. Ga menutup kemungkinan kan kalau perubahan yang diusung sama Yamaha pada YZF R25 baru nanti lebih ke engine part? Misalnya menjadikan Assist and Slipper Clucth sebagai part standar layaknya di R15 atau kalau berpikir wah nya disematkannya VVA di engine headnya?

Perubahan elektronik juga ga menutup kemungkinan dilakukan oleh Yamaha. Ga nampak kan kalau elektronik, misalnya penggunaan Ride by wire throttle atau penyematan riding mode pada motor ini ga ada salahnya dong? Dan mungkin type yang ditest ini adalah type low end dari YZF R25 dimana gosipnya YZF R25 bakalan punya 2 type nantinya.

Last, ane sih gamau banyak gambling. Toh cuma yamaha yang tau soal apa yang ditestnya. Atau jangan jangan ini motor yang ditest adalah motor yang akan di ekspor ke sebuah negara dengan regulasi yang berbeda dengan di Indonesia dan negara tujuan export lainnya kan juga ga menutup kemungkinan. Semuanya masih teka teki ga pake silang hehehe. Kalau menurutmu pribadi gimana sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Penampakan Jelas Test Ride YZF R25 Facelift, Benar Benar Minor?

  1. 3835group.com berkata:

    ga banyak perubahan design, iya mungkin di sis jeroannya kang.

    Suka

  2. iwan.bokeran berkata:

    sport touring

    Suka

  3. Fa74 berkata:

    Belum usd

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.