Lihat, Ada Yang Beda Dari GSX S 150 Di Thailand Ini

Gsx r150

Macantua.com – GSX S 150 memang hadir tidak lama setelah hadirnya GSX R 150, motor versi naked dengan mesin dan rangka yang sama. Perbedaan hanya terletak pada headlamp serta fairing yang berubah menjadi shroud tank saja. Namun, di Thailand ternyata perubahan GSX S 150 ga hanya sebatas itu. Ada perbedaan dengan GSX S 150 yang ada di Indonesia. Wow..

Terlihat GSX S 150 pada gambar di atas lebih padat berisi dari GSX S 150 yang ada di Indonesia. Sepertinya ada tambahan accessories bolt on yang membuat GSX S 150 dari Thailand ini nampak lebih gambot. Terlihat jelas dengan penambahan half fairing yang terlihat nyambung dengan engine cover dan shroud pada tanki. Headlamp pun dibeeikan cover headlamp yang bikin makin kekar. Wow

Begitu juga pada bagian buritan dimana single seat ditutup dengan cover yang bikin motor nampak semakin sporty, penggunaan mud guard menggantikan fungsi spakbor membuat bagian buritan makin terlihat runcing. Untuk lebih lengkapnya kami bisa lihat gambar2 di bawah ini ya sob….

Gimana sob menurutmu? Sepertinya ini memang hasil modifikasi mesti simple namun terlihat banget bedanya dengan versi aslinya yang lahir di Indonesia ya… Semoga bisa menginspirasi para penunggang GSX S 150 di Indonesia. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Lihat, Ada Yang Beda Dari GSX S 150 Di Thailand Ini

  1. Yht2506 berkata:

    kirain bannya jd cacingan huehehe….. eh tp cover headlampnya oke juga tuh…tinggal tambahin upside down pas banget deh….
    ———
    https://yht2506.wordpress.com/2017/08/20/penegakan-hukum-dan-hukuman-bagi-yang-apes/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.