Gokil, RX King 2003 Full Restorasi Ini Dijual 85 Juta!

Macantua.com – Pesona Yamaha RX King memang masih sangat kuat sob. Motor ini sangat menggoda para pecinta otomotif roda dua khususnya 2stroke lover. Ada yang senang menggunakannya ada juga yang doyan melakukan restorasi total hingga nampak seperti baru. Dan kini RX King hasil restorasi dijual dengan harga fantastis. RX King 2003 Restorasi dijual 85 juta! Mantap!!!!


bismillahirrohmanirrohim…

dijual om.. rx king thn 2003.full restorasi.. rangka. mesin. isi mesin sampe baut terkecil full ori yamaha semua yah.. 85 juta ajh om..nego

cp: +62 838-7206-0xxx/08569991xxx ikhsan

Gokil banget harganya sob. Tapi kalau melihat penampakan motornya memang yahud banget nih hasil restorasinya sob. Benar benar seperti motor baru toh semua part digantikan mulai dari frame, crank case sampai baut baut kecil semua dikabarkan diganti total. Sadis banget restorasinya.

Kira kira motor ini bakal laku ga ya dengan harga yang dibuka oleh sang pemiliknya yakni bro Ikhsan. Tapi buat ara pecinta otomotif yang memang hobi sih sepertinya harga segitu ga ada apa apanya. Karena hobi biasanya mengalahkan segalanya. Mau lihat penampakannya? Nih :

Gimana sob hasil restorasi RX King 2003 ini? Gimana dengan harganya? Kalau minat silakan aja kontak nomer di atas. Silakan nego sendiri aja soalnya ane ga jualan hehehe, tapi Siapa tau ane dapet komisi kalau laku ama yang liat dari blog ini wkwkwkwk Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Gokil, RX King 2003 Full Restorasi Ini Dijual 85 Juta!

  1. deadygunawan berkata:

    Nomor rangka & mesin juga baru dong om, gak sesuai stnk.. Hahaa…

    Suka

  2. Roy berkata:

    85jt? Ama NSR SP sama donk berarti yg full gress. Atau CB 200 Twin… Mending NSR SP atau CB 200 twin sih dari pada ini 85jt mah, mending beli King yg 10jt an restorasi ama ngecat smua mentok 10jt an dpt 20jt an

    Suka

  3. Mas Huda berkata:

    Itu restorasi atau nyusun baru… Gokiil

    Suka

  4. Bang berkata:

    Mending buat beli 250 2 silinder trus modif sikit

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.