Salah Ngotot, Kenal Atasan Bisa Semena mena?

Macantua.com – Sebuah Video dishare oleh akun arianto di group facebook. Sebuah kejadian cekcok antar polisi dengan seorang pengendara motor Mio ber nopol B 6727 BMX. Pengemudi motor Mio berwarna biru ini ngotot saat diminta untuk tidak lawan arus oleh polantas yang bertugas. Sudah salah lawan arus masih ngotot, bawa bawa pimpinan di polres segala pula. Apa iya kalau punya kenalan atasan meski salah bisa semena mena?


‎Arianto Wardani‎ to KOMUNITAS CINTA POLRI

Ada yg kenal pengendara motor ini? B 6727 BMX..sudah salah ngotot, melawan anggota Polisi yg sudah tua. Pake acara bawa nama pimpinan polisi yg dia kenal.

Mungkin ini mayoritas orang di Indonesia,saat kenal dengan orang yang punya pangkat di sebuah instansi terlebih instansi tersebut adalah kepolisian. Namun keangkuhan si bapak mulai mereda saat seorang laki laki yang mnegaku sebagai anggota provost mendatanginya. Meski masih sedikit ngotot namun akhirnya si bapak mau untuk berbalik arah.

Lucu memang kalau lihat videonya,mungkin dikiranya dengan kenal atasan atau pimpinan di sebuah instansi bisa berbuat semena mena. Ingat lho, di atas langit masih ada langit. Di atas polisi masih ada polisinya polisi yang bisa menindak polisi polisi yang melindungi pelanggar. Mending kalau yang dicatut namanya tau, kalau engga tau tau kebagian juga disalahin sama polisinya polisi gimana coba. Apa ga apes.

Last, punya kenalan di sebuah instansi bukan berarti bisa segalanya. Bukan berarti kebal hukum. Bukan pula berarti bisa semena mena. Yang ada malah harusnya malu, masa punya kenalan pejabat malah melanggar aturan. Ya kan?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Salah Ngotot, Kenal Atasan Bisa Semena mena?

  1. furqon berkata:

    lah, jangankan sipil. aparatnya aja gitu kok. kalo kepepet lsg tunjuk dada “saya aparat, kamu mau apa”

    Suka

  2. Roy berkata:

    Gak berani komeng takut kena UU ITE

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.