SMK BerDAYA, Program DAM untuk SMK Jadi Entrepreneur Muda

Macantua.com – Untuk menjadi seorang entrepreneur sukses membutuhkan banyak hal persiapan, maka dari itu PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak siswa-siswa SMK Kurikulum Teknik Sepeda di Jawa Barat untuk berwirausaha sejak dini melalui program Agen SMK berDAYA.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan bahwa program Agen SMK berDAYA merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR), setelah sebelumnya kami meluncurkan program Bersih berDAYA.

“Program Agen SMK berDAYA bertujuan untuk melahirkan siswa SMK menjadi entrepreneur muda di bidang otomotif. Kami berharap melalui program ini siswa-siswa SMK dapat memetik ilmu tambahan selaras dengan kurikulum yang ada di sekolah sekaligus diharapkan dapat membangun citra positif kepada para siswa SMK KTSM Astra Honda dan meningkatkan serapan tenaga kerja yang berkualitas dari SMK,” ujar Ferdy.

Melalui program SMK berDAYA, siswa yang terlibat dalam program ini dapat mengkampanyekan safety campaign unit sepeda motor dan juga mengenalkan pentingnya service motor Honda di AHASS. Tidak hanya itu, kegiatan ini berkaitan dengan kurikulum yang ada di sekolah mengenai kewirausahaan dan kurikulum teknik sepeda motor.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke SMK BerDAYA, Program DAM untuk SMK Jadi Entrepreneur Muda

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.