Arsip Bulanan: September 2017

Sekejam Inikah Dunia Motor Bekas (Mokas)?

Macantua.com – Sejahat inikah dunia motor bekas? Asli ini sebuah pertanyaan yang langsung tersirat di kepala ane saat melihat postingan ini di group Long Drain Interval Community. Kok ya sejahat itu hanya demi mendapatkan uang yang jelas ga terlalu banyak. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor | Tag , , , , , , , | 15 Komentar

Meme CBR250RR Ban Cacing, Sedih!

Macantua.com – Kalau kemarin ane tulis tentang Ninja Thailook yang dipakai cornering bikin geregetan. Eh minggu kemarin sedang ramai penampakan CBR250RR yang dimodifikasi ala Thailook. CBR250RR Ban cacing ini bikin heboh Para pecinta motor sport. Bahkan ada yang membuat meme … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , | 4 Komentar

Cornering Greget Pakai Ninja Thailook

Macantua.com – Ninja memang punya nama besar di dunia motor di Indonesia dan dunia. Motor yang identik dengan kenang dan moge look ini memang masih jadi primadona tak tergantikan. 2 pesaingnya yakni YZF R25 dan CBR250RR pun belum berhasil menggeser … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, modifikasi, motor, ninja | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar

Suzuki Siapkan GSX R 250…. Ini Baru Lawan Ninja 250, CBR250RR dan R25

  Macantua.com – Sebuah informasi update dari klan Suzuki nih. Kabarnya Suzuki akan mengeluarkan beberapa model baru. Salah satunya untuk menggebuk kelas 250cc full fairing. Jelas lawan kuat nih buat Ninja 250,CBR250RR dan YZF R25. Namanya GSX R 250.

Dipublikasi di berbagi, motor, suzuki | Tag , , , , , , , | 3 Komentar

Modifikasi CB150R Exmotion Scrambler, Siap Blusukan Dengan Gaya

Macantua.com – Kehadiran CB150R Exmotion memang memberikan warna baru buat roda dua di Thailand sana, pecinta motor di Indonesia sih cuma bisa ngiler lihat motor ganteng ini lewat gambar. Tanpa dimodifikasi saja motor ini sudah ganteng dari lahir. Apalaginkalau dimodifikasi. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, modifikasi, motor | Tag , , , , , , | 2 Komentar

Hati Hati, Tidak Ambil Kartu di Gerbang Tol, Dendanya Ngeri!

  Macantua.com – Rp. 287.000 begitu yang tertulis pada struk pembayaran tol. Sebuah angka tarif yang luar biasa mahalnya. Namun ini adalah denda sanksi dimana sang pengguna jasa jalan tol tidak menggunakan atau tidak mengambil kartu di gerbang masuk atau … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil | Tag , , , , | 2 Komentar

Pembalap Binaan Dam Menggila di Race Motoprix Wonosari

Macantua.com – Dua tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), yakni Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team kembali menorehkan catatan prestasi gemilang di ajang balap motor bergengsi di tanah air. Pada lanjutan Kejuaraan Nasional … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motor | Tag , | Meninggalkan komentar