Gaya Baru Antri Di Perempatan Lampu Merah

Macantua.com – Memasuki sebuah persimpangan atau biasa disebut perempatan biasanya kita akan ketemu traffic light alias lampu merah. Berbagai kelakuan pemotor yang bikin kesel sampe bikin ngakak ada. Biasanya pemotor antri ngabisin jalan, ga tanggung tanggung zebra cross pun habis. Atau ada juga yang ngantrinya gamau kepanasan terus nyari tempat neduh sebelum antrian. Ada juga yang ngantrinya lawan arus bikin macet kalau yang ini ane juga bingung otaknya dimana. Tapi ada lagi gaya baru antri dikemacetan perempatan lampu merah sob.

Coba lihat video di atas yang diambil diperempatan Pagarsih Jamika oleh Samuel Suryana di atas. Motor mengantri di bagian kanan jalan. Dan mengganggu kelancaran pengguna jalan yang akan masuk ke arah jalan Pagarsih. Kalau bisanya antriannya mepet bersama jalurnya (di sebelah kiri), kali ini terpisah di sebelah kanan. Ga cuma 1 motor lho, bukan cuma emak emak yang biasanya bebas bawa motor, ini juga bapak bapak ada. So, ga cuma emak emak kan yang ngawur bawa motor?

 

 

Coba sekarang kalau di posisi tersebut ada lebih dari 3 motor. Yang ada malah kendaraan tidak bisa masuk ke jalan tersebut. Mungkin sudah terlalu macet sampai sampai cara berpikirnya pun macet. Bisa bawa motor tapi lupa bawa sopan santun berkendara, sanggup beli motor tapi ga sanggup belajar tertibnya berlalulintas. Kalau sudah gini sepertinya bagus nih kalau setiap perempatan di Bandubg dipasang CCTV buat Etilang seperti yang sedang diuji coba di Surabaya. gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Gaya Baru Antri Di Perempatan Lampu Merah

  1. Aa ucup berkata:

    Bhuahahaha… Otaknya ketinggalan dirmh mang

    Suka

  2. pittgunners berkata:

    Udah gg aneh kang kalo lewat perempatan jamika itu, kadang saya suka ngomong “woy nyingkah, boga otak teu ”
    Hahahaha..
    Apalagi di simpang 5 pasar burung, kaya mau perag tuh, motor desek desekan lawan arah

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.