3 Warna Baru Yamaha MT25, Ada Nyala Nyala nya Gitu

Macantua.com – Ada Informasi nih dari Yamaha. Di umurnya yang ke sekian tahun akhirnya Yamaha menyegarkan tampilan Yamaha MT25. Ada 3 warna baru Yamaha MT25 yang menambah pilihan untuk para pecinta motor naked 250cc. Apa saja 3 warna baru Yamaha MT25? Yuk kita bahas.

3 Warna Baru Yamaha MT25 ini yakni Black Metalic, Blue Metalic dan Matte Gray. Perbedannya dengan versi sebelumnya untuk grafisnya menggunakan reflection graphic yang kata Yamaha bisa menyala terang jika mendapat pantulan cahaya pada kegelapan. Mungkin kaya kaos yang glow in the dark gitu sob. Atau kaya marka di jalan raya yang memantulkan cahaya saat terpapar cahaya di kegelapan jalan. Nyala nyala gitu deh.

Nah, meski ada update warna ini ternyata nih harga Yamaha MT25 ga mengalami perubahan lho. Harganya tetap di angka 47 jutaan. So update warna dengan pilihan tampilan ini bisa didapat dengan harga yang sama. Namun tampilannya beda. Bisa nyala nyala gitu deh.

Gimana sob menurut kamu 3 warna baru Yamaha MT25 ini? Kalau ane sih jujur doyan yang grey dengan stripping dan warna velg hijau. Kece badai keliatannya. Kalau kamu pilih yang mana?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke 3 Warna Baru Yamaha MT25, Ada Nyala Nyala nya Gitu

  1. Wow…. warna warna motor terbarunya sangat mantap

    Suka

  2. Riski Miranto berkata:

    jadi lebih fresh 😀

    Tips Upgrade Ukuran Ban di Velg Standar
    https://goo.gl/cZjuiU

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.