Dia Ga Terima Motor Modif Thailook Ala Kontesnya Terciduk Razia

Macantua.com – Motor modif Thailook ala kontes memang sedang mewabah. Semakin banyaknya kontes kontes modifikasi di Indonesia membuat banyak pengguna motor memodifikasi motor dengan tampilan ngejreng dengan warna warna yang mencolok. Namun, terkadang modifikasi ala kontes ini cenderung mengabaikan kelengkapan berkendara. Misalnya plat nomor, spion dan ukuran ban yang cenderung sangat tipis. Wajar kalau ditilang. Lucunya ada sebuah status di Facebook yang bilang kalau dirinya ga rela kalau motor modif Thailook ala kontesnya harus ditilang alias Terciduk saat razia. Dasar aneh aneh aja…

Selayaknya motor kontes memang jarang digunakan di jalan raya. Selain sayang dengan tampilannya juga pemasangan partnpart yang hanya enak dipandang mata kayanya ga pantas buat kena debu apalagi dipaksa melintas jalanan Indonesia yang mayoritas keriting. Bayangin aja ban tipis kaya ban becak dipaksain buat berjalan di jalan yang rusak. Kan sayang sob. Mending taro di ruang tamu aja dah…

 

 

Terciduk saat razia dengan menggunakan motor modifikasi thailook ala kontes? Wajar banget sob kalau melihat gambar di atas.. pertama, mungkin warna yang diterapkan pada motor tidak sesuai dengan apa yang tertera di STNK. Plat nomor tak terpasang, padahal setiap kendaraan yang melintas di jalanan wajib menggunakan yang namanya plat nomor sebagai identitas kendaraan. Ketiga spion tak terpasang. Bagaimana bisa dibilang layak jalan? Belum lagi ukuran ban yang ban cacing cenderung tidak safety. Dan terakhir kamu bisa lihat knalpot motor pun tak terpasang. Sudah banyak kesalahan begitu masih ga terima motornya disita? Kebangetan.

 

Masih ngeyel gamau ditilang juga setelah lihat semua kesalahannya? Saran ane sih Mending ga usah dibawa keluar deh, cukup dibawa dengan mobil pick up menuju tempat kontes, atau kalau mau menikmatinya setiap saat bisa dijadikan pajangan di ruang tamu. Kalau memaksakan buat keluar ya harus terima saat ditilang atau motornya disita.

 

 

Last, buat para pecinta modif, modif bukan dosa. Modifikasi boleh dibilang hasil karya imajinasi pribadi. Namun kalau hasil modifikasi nya melanggar aturan yang berlaku di jalan raya ada baiknya jangan pernah turun ke jalan. Silakan dijadikan pajangan saja. Ciao.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Dia Ga Terima Motor Modif Thailook Ala Kontesnya Terciduk Razia

  1. Fa74 berkata:

    Alay alay. Mending tu otak dimodif biar bagus

    Suka

  2. Dul berkata:

    Grobak motor rombengan ngak ada yg nyiduk dikandangin plat ngak ada apalagi surat, bebas di dki

    Suka

  3. Roy berkata:

    Kelakuan FBH…ya gini ini

    Suka

  4. Hr15de berkata:

    Motor dimodif jadi jelek gitu klk dipamerin..

    Suka

  5. Donimagie berkata:

    Emg itu motor? Cakepan kandang pitik

    Suka

  6. macanompong berkata:

    mau gimanapun juga namanya bocah anak alay nih klo di bilangin itu salah tetep aja pasti bilang…”biarin hobi gw ini, duit duit gw ini, kenapa loe yg sirik, klo ban besar jg ugal ugalan klo ban kecil tau diri pasti pelan pelan” ….itulah sifat anak kecil klo ngeles. padahal dia tdk tau kalau itu mebahayakan orang lain

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.