Kawasaki Ninja H2 Sudah Ada Extract nya

h2 emblem

Macantua.com – Kehadiran Kawasaki Ninja H2 dan H2R adalah sebuah Angin segar buat para pecinta Ninja dan Kawasaki di Dunia. Namun harganya yang lumayan bikin gigit jari membuat hanya segelintir orang yang bisa memilikinya. Terlebih saat diimport ke Indonesia dimana pajak barang mewah sangat tinggi membuat harga motor ini semakin melambung. Namun jangan berkecil hati sob,kini Kawasaki Ninja H2 ada extract nya.


Kawasaki ninja h2 extract ini tentu saja bukan H2 beneran sob. Melainkan sebuah karya modifikasi Kawasaki Z125 yang dibuat menyeruapai Ninja H2. Namun meski tiruan yant berupa body kit hasil modifikasinya bikin ngiler sob. Mirip banget Sama versi aslinya. Yah meski ga mirip 100%.

Kemiripan ini makin terlihat saat keduanya disandingkan. Hmmm berasa lihat adik dan kakak sedang berdampingan. Versi besar dan versi kecilnya namun dimensinya lebih kecil sekian persen, kalau kubikasi mesin sih jelas 1 berbanding 8 hahahaha.

Untuk detailingnya juga ga main main ternyata sob. Bentuk jok dan buritan belakang dibuat mirip hanya mungkin bagian knalpot yang terlihat kurang match dengan versi Aslinya. Tapi ya gapapa lah ya… Namanya juga extract bukan aslinya. Last, gimana Kawasaki Ninja H2 versi extractnya ini? Oke ga?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Kawasaki, motor, ninja dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kawasaki Ninja H2 Sudah Ada Extract nya

  1. A'a Goes To Moon berkata:

    Ok bgt lah ekstrak’y kang, inspirasi skali …

    Suka

  2. Motornya mantap harganya pun mantap

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.