Xmax 250 Terpesan 1500 Unit Dalam 2 Hari, Bukti Lakunya Segmen Ini

Macantua.com – Jualan Matic Gambot dengan harga 55jutaan sebanyak 1500 unit hanya dalam waktu kirang lebih hanya 3 hari merupakan hal yang luar biasa sob menurut ane. Motor dengan harga yang fantastis serta dimensi yang super fantastis pula gambotnya ini ternyata dengan sangat mudah menarik perhatian para calon konsumen. Kesan exclusive, beda dari yang lain dan menginginkan kenyamanan dalam berkendara ya memang pilihan tepat buat mereka yang “stabil” dalam finasial.

Dikabarkan dalam ajang #XOD (XMAX Order Online Day) di bulan September ini ditutup sementara dan akan dilanjutkan pada 10 Oktober 2017. #XOD yang dibuka tanggal 10 September mulai jam 10.00 WIB, dan ditutup 12 September jam 10.00 WIB. Selama 2 hari itu tercatat 1.500-an unit XMAX dipesan konsumen. Ini bukti bahwa memang Xmax jadi idaman baru mereka yang pengen berbeda.


Kenapa Xmax 250 ini begitu menggoda? Selain dimensi bongsornya tentu saja keragaman fitur yang Yamaha tawarkan pada motor matic berkubikasi mesin 250cc nya ini sangat menggoda. ABS jelas ada, Traction Control ada, bagasi luas banget, ban lebar, visor tinggi dan adjustable pula. Lampu sudah LED. Mesin jangan tanya, sudah pakai VVA sob. Dan pastinya rem pun sudah cakram depan belakang. Kurang apalagi coba, terlebih harganya cuma 55 jutaan. Apa ga bikin ngiler. Dan buktinya di tempat tinggal ane yang bisa dibikang jauh dari kota besar pun Xmax mulai berkeliaran.

Lalu, kenapa indent online ditutup? Tentu saja ini semua terkait dengan kapasitas produksi si Xmax 250 sendiri. Produk yang menyasar kelas menengah ke atas ini tentu ga bisa divuat dengan waktu yang cepat. Takutnya amalahan hasilnya ga OK dan bikin komplain di after market. Mungkij ini yang Yamaha jaga guna memperbaiki dan mempertahankan penjualan motornya. Dan yang terakhir adalah menjaga kesan exclusive penggunaannya. Kalau banyak yang make ya ga exclusive lagi dong.

Last,sudah ikutan indent Xmax 250? Bisa dengan cara off line juga kok dengandatang ke dealernya langsung. Atau kalau mau ikut obline bisa nunggubtanggal 10 Oktober nanti ya. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Xmax 250 Terpesan 1500 Unit Dalam 2 Hari, Bukti Lakunya Segmen Ini

  1. iian berkata:

    Endonesah banyak horang kayah …ya

    Suka

  2. Handoyo berkata:

    Dan jgn kaget kalo pabrikan “follower” ikutan nyemplung, selanjutnya….. (isi sendiri)

    Suka

  3. Ping balik: Saat xmax250 bersanding dengan beat | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.