Video Kecelakaan Monasco, Mau Nyusul?


Macantua.com – Masih seru pembahasan soal monasco yang sedang ramai jadi bahan bully an di medsos. Entah kenapa sudah sekian banyak kejadian sebagai contoh nyata belum membuat kapok aksi para rider ini. Bahkan ada yang sesumbar kalau jalanan sudah STERIL dan semua pengendara menggunakan safety gear. Coba deh kamu lihat beberapa video kecelakaan alias crash yang terjadi di area monasco. Masih mau nyusul?


Coba deh lihat bagaimana kerusakan yang dialami para rider nekad yang masih mau ngebit di area monasco. Di video di bawah ini misalnya, sebuah All New YZF R15 berwarna merah matte harus mengalami kerusakan parah. Stang kiri sampai patah, fairing kiri copot. Coba kita hitung berapa bulan itu motor sudah ditangan pemiliknya. Ane yakin masih seumur jagung. Biar ga penasaran coba lihat videonya :

Ini juga

Masih mau ikutan nyusul kecelakaan di area ini? Ada usul di sepanjang jalan ini diberikan polisi tidur di setiap 50m? Sepertinya lumayan efektif untuk mengurangi kecepatan xixixixi tapi masa iya RING 1 penuh polisi tidur atau speed bumper. Kok kesannya gimana gitu, tapi ya bisa dipertimbangkan daripada nambah korban lagi. Semoga aja cepet pada sadar. Bukan jalan yang steril, tapi otak yang disterilin biar mikirnya jernih. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.