Pengakuan Mantan Rider Monasco, Mending Tobat

Macantua.com – Heboh soal aksi miring miring dan kebut kebutan di media sosial beberapa hari ini memang bikin geger jagat permotoran Indonesia. Banyak yang membela tapo ga sedikit yang mencela aksi kebut kebutan yang banyak menjadi akibat kecelakaan bahkan berefek pada kematian. Eh di group facebook ternyata ada yang curhat bagaimana sih efek dari kebut kebutan di area ini. Mungkin sebagian orang belum merasakannya. Baik dilempar batu sampai “disekolahin” sama aparat.

Begini ceritanya :

permisi min! sorry gw newmem udah bikin pencerahan, buat renungan aja.

gw baru liat postingan2 HL tentang debat batu krikil monas lah sampe yang crash low side si monas. mengingat kejadian tsb, gw jadi teringat sama yang gw alami sendiri di monas. gw sendiri juga hobi cornering liaran di monas. singkat cerita, gw di timpuk pake batu paving blok sama anggota PM disitu, juga di keroyok sama beberapa anggota PM, setelah itu gw di bawa ke mabes PM. gw di kasih p3k juga di ceramahin. di monas itu wilayahnya ring 1 istana presiden. gw tau di monas sampe sekarang masih banyak yang cornering liaran siang maupun malam. tapi 1 hal, jangan sampe kalian ngerasain yang namanya kecelakaan karna di sengaja oleh orang yang gak suka karena keberadaan bikers di monas. riding it’s okey lah, tapi jaga kenyamanan juga, jangan sampe mengganggu orang yang melintas. kalo kalian suka cornering (road race), kalian lakukan pada tempatnya (sirkuit). hobi riding/motoran adalah hobi mahal! baik itu yang hobi balap maupun touring. kalo kalian masih suka cornering baiknya sewa sirkuit, kalo gak bisa sewa sirkuit jual diri dulu! dari pada mengganggu kenyamanan orang lain. toh, kalian bisa beli motor, bisa ngoprek motor jdi kenceng, masa sewa sirkuit aja gak bisa.? logis dong!

penutup, semua kegiatan itu punya resiko, apa lagi kegiatan di jalanan. jangan ngaku safety riding kalo belum tau KODE ETIK dijalanan, jangan terpengaruh sama nafsu (baik nafsu ng*we).

Bonyok gan.

Bisa lihat foto yang diunggah bro Charlie melengkapi curhatannya. Ane gamau banyak komen deh. Sedikit banyak bener yang dia bilang. Hobi mahal, motor mahal sampai apparel pun mahal. Apa salahnya nyirkuit. Toh demi keselamatan diri juga. Kalau menurutmu gimana sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pengakuan Mantan Rider Monasco, Mending Tobat

  1. Fa74 berkata:

    Bonyok segitu masih kurang sebenernya. Tp klo segitu jg dah bikin tobat, ok lah.

    Suka

  2. iwan.bokeran berkata:

    Trus bonyok takaran agan segimana? bonyok sampe sumbing baru tobat? 😀 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.