Remote Keyless GSX R 150 Hilang Atau Rusak? Segini Biaya Penggantiannya.

Macantua.com – Suzuki GSX R 150 memang memberikan sebuah fitur yang baru untuk kelas Sport full fairing 150cc, yakni keyless ignition system. Sudah berapa kali diberitakan kalau maling pun sampai pusing menjebol kunci elektrik dari Suzuki ini. Namun penggunaan remote yang kecil ini pasti mudah hilang, atau rusak karena perusakan. Kira kira kalau remote keyless GSX R 150 rusak atau hilang berapa sih biayanya?

Remote keyless Suzuki GSX R-150 hilang atau rusak

Ada beberapa kategori keyless ignitiom tidak bisa digunakan. Diantaranya adalah :

1. Remote keyless ignition hilang atau rusak parah tetapi masih INGAT nomor PIN. Disini cara menghidupkan mesin dilakukan secara manual dengan memutar knob dan memasukkan PIN.
2. Remote keyless ignition hilang atau rusak parah dan parahnya LUPA nomor PIN. Artinya motor pasti tidak bisa dihidupkan sehingga perlu mengganti semua komponen penting yakni : kunci remote, controller, dan Electronic Control Module (ECM).

Biaya penggantian Remote keyless Suzuki GSX R-150 hilang atau rusak

Nah untuk kasus pertama, yang perlu dilakukan hanyalah mengganti remote nya saja. Biaya pembuatan remote baru berkisar Rp 600 ribu. Sementara untuk kasus kedua yang lebih parah dengan penggantian banyak item, Biaya yang mesti dirogoh sekitar Rp. 1,7 jeti diluar ongkos jasa pemasangan/instalasi ulang. Inget sob, kalau harga ini adalah harga estimasi. Bukan harga fix untuk setiap daerah. Bisa jadi kondisi harga di setiap daerah ada selisih harganya.

Last, buat yang pakai GSX R 150, inget inget pin keyless mu, jangan jorok dengan remote keyless ignition GSX R 150 yang imut itu, atau dompetmu akan dibuat kempes dalam sekejap. Semoga informasinya berguna ya sob. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Remote Keyless GSX R 150 Hilang Atau Rusak? Segini Biaya Penggantiannya.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.