Rossi Kembali, Van Der Mark Gagal Turun Di Aragon,

Macantua.com – Kabar gembira buat para pecinta Rossi dimana Rossi dikabarkan kembali menunggangi YZR M1 nya di gelaran motogp Aragon minggu ini. Namun karena Rossi kembali, dipastikan Van Der Mark Gagal turun di Aragon. Kasihan juga nih pembalap seolah di-PHP-in sama Yamaha Movistar Motogp Team. Rossi kembali setelah mengalami pengobatan dan operasi patah kakinya.

Vinales sebagai rekan setim Rossi justru memberikan komentar lumayan pedas tentang kembalinya Rossi ini yang spontan membatalkan Van Der Mark naik YZR M1. Rossi seolah memaksakan diri untuk kembali ke atas sadel motornya. Sedangkan kondisi fisiknya sebelumnya dinyatakan harus beristirahat selama 1 bulan.

“Hal ini seperti kamu memberi karamel kepada anak kecil kemudian kamu mengambilnya kembali.”

“Namun tentunya bagi Yamaha adqlah berita bagus saat melihat Valentino Rossi bisa datang dan mengendarai motor 100%. Dia selqlu jadi hal positif bagi tim ini”. Kata Vinales dilansir dari Crash.net

Marc Marquez pun memberikan komentarnya terkait kembalinya Rossi motogp Aragon.

“Tentunya sangat menyedihkan baginya, karen dia (Van Der Mark) tentu ingin membalap dengan Yamaha (YZR M1). Dia ingin mendapat kesempatan, apalagi dia juga masih sangat muda.”

“Saya yakin dia akan sangat kecewa, tapi pada akhirnya dia harus memahami keadaan ini.” Kata Marquez

 

Ya, memang Rossi secara ga langsung sudah melewati sesi free practice bersama YZR M1 tunggangannya. Namun hasilnya dari 2 hari terakhir ini sepertinya belum maksimal. FP1 Rossi berada di posisi 18, FP2 di posisi 20, dan di FP3 Rossi berhasil naik ke posisi 10. Namun, namanya race tentu bukan cari waktu tercepat. Tapi kekonsistenan sepanjang race berjalan. Sepertinya ini masih sulit terkait kondisi Rossi yang baru saja melewati masa penyembuhan.

 

Last, kasihan juga sih sama Van Der Mark, tapi ya gimana lagi sob. Yang punya rumah mau balik kandang ya yang mau ngontrak susah. Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.