Video Ini Bukti Nyata Kalau Bocah Berkendara Itu BAHAYA


Macantua.com – Sebuah Video sedang hits nih di kalangan para bikers, di berbagai group video ini diunggah lewat facebook dengan akun Riders Chubby. Sebuah video bukti nyata kalau bocah di bawah umur itu memang belum pantas untuk mengendarai motor. Karena secara mental dan tingkah laku meeka belum bisa dipertanggungjawabkan. lebih tepatnya belum bisa bertanggung jawab sob.

“Niat nya sih cuma mau test” action cam aja eh malah dapat video kecelakaan”

Melihat video di atas, kalau menurut ane sih si Mbak driver mobil merah ini berjalan dengan sediki kencang, namun dengan kecepatan segitu seperti memang masih dalam tahap wajar. Namun secara mendadak seorang rider berseragam sekolah iba tiba masuk ke jalur dan memotong jalan hendak menuju jalan di seberang persimpangan. Reflek klakson pun ditekan dan karena panic, akhirnya mobil pun nyungseb masuk ke kebon. hasilnya bumper depan hancur dan si mbak drivernya shock. si bocah kemana? Setelah dia sukses terjatuh si bocah hanya mengambil motornya dan KABUR!

 

KABUR! ya jelas banget kalau si bocah melarikan diri. tidak bertanggung jawab atas kelakuannya. dan Rider BEat Merah bernopol E 5479 XA atau E 5429 XA yang berseragam putih abu ini sukses bikin kerugian pada pengguna jalan lainnya. Ane sih ga bisa banyak ngomong, toh sang rider yang mengambil gambar bukannya menahan si bocah malah justru melewatinya saja karena si bocah dalam kondisi baik baik saja. Saran sih lacak saja plat nomornya toh data kepolisian pasti lengkap dengan alamat sesuai STNK. Tilang saja motornya. Kalau perlu laporkan orang tuanya ke pihak berwajib untuk memberikan efek jera.

 
 

Dengan ini ane menyatakan kalau bocah berkendara itu bahaya! Inget dong sobat biker semua kalau beberapa hari ini ada kabar bocah di bawah umur yang katanya atlet balap denis kancil pun meninggal dunia karena ngebut di jalan umum. Mental dan fisik mereka jelas belum sekuat para biker yang cukup umur. terlebih melihat kejadian yang terekam kamera di video di atas. MEREKA LARI DARI TANGGUNG JAWAB! Sebaiknya jangan bebaskan mereka berkendara di jalan umum.

 
Last, jadi pengingat buat semua orang tua. Sayang anak itu bukan membebaskan mereka dengan berkendara. Sayang anak itu bukan memberikan segalanya dan melanggar undang undang yang berlaku. ingat batas minimal umur adalah 17 tahun…. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, adventure, berbagi, motor, opini pribadi, safety dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Video Ini Bukti Nyata Kalau Bocah Berkendara Itu BAHAYA

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.