Polisi Dirazia Polisi, Hayooo lhooo

Macantua.com – Razia, biasanya kata ini jadi kata paling menyeramkan buat para rider, terutama buat para rider yang memang bersalah. rider yang ga bawa sim atau stnk, atau bahkan rider yang doyan ga pakai helm atau memodifikasi motornya diluar aturan yang berlaku. Nah biasanya kan Polisi yang merazia. Kalau polisi di razia ada ga sob? ternyata ada lho, Polisi dirazia oleh polisi. hayooo lhooo kira kira apa saja yang dicek ya?

Nah coba lihat gambar di atas sob, ternyata para anggota Polisi pun kena razia oleh Polisi. Razia Polisi di atas dilakukan Provos Polres Bojonegoro, Para Provost ini merazia personel Polres yang hendak mengikuti apel pagi pada hari Senin (23/10/2017) kemarin. Menurut Kasi Propam, Ipda Syafi’i yang saat itu memimpin razia, siapapun yang masuk ke area Mapolres Bojonegoro khususnya polisi bakal diperiksa kelengkapan identitasnya mulai dari KTP (kartu tanda penduduk), KTA (kartu tanda anggota), SIM (surat izin mengemudi) sampai kepada surat surat kendaraan oleh Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Bojonegoro dengan asaran semua anggota dan PNS dari lingkungan Polri, baik berpangkat perwira ataupun Bintara.

 

 

Ternyata hal ini memang ada gunanya sob, jadi merka (polisi) ga cuma bertugas menertibkan masyarakat namun bisa menertibkan diri sendiri terlebih dahulu. malu dong, masa polisi ga lengkap. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang hendak memimpin apel menyampaikan bahwa razia itu dilaksanakan untuk menciptakan anggota Polri yang disiplin dan Promoter atau singkatan dari Profesional, Modern, dan Terpercaya, jadi harapannya anggota Polri dapat menjadi contoh untuk masyarakat.

 

 

Pertanyaan ane nih, kira kira berapa anggota yang melanggar ya? Misalnya ga bawa STNK, atau bahkan ga bawa SIM. Ya kalau KTP mungkin bisa jadi KTP elektroniknya belum jadi seperti temen temen ane lainnya yang masih bawa bawa kertas A4 sebagai ganti KTP xixixixi. Keren deh buat Polres Bojonegoro, berani berbenah dari dalam untuk jadi contoh disiplin masyarakat lainnya. Hayo lho…. Berapa yang keciduk…. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.