Beginikah Bentuk Headlamp CRF 150 Lokal

Macantua.com – Honda CRF 150 lokal merupakan salah satu motor yang sangat dinantikan para pecinta otomotif khususnya para penyuka motor blusukan di Indonesia. Setelah sekian lama menanti akhirnya Honda memberikan gelagat kalau motor ini akan segera dirilis. Video Teaser CRF 150 lokal pun sudah disebar oleh beberapa akun media sosial Honda. Namun yang masih menjadi tanda tanya adalah bagaimana bentuk headlamp sang motor trail terbaru Honda ini? Beginikah bentuk headlamp CRF 150 lokal?

Coba lihat gambar di atas yang merupakan headlamp milik CRF 250 L, Sekilas bentuknya mirip kan? namun saat diperhatikan lebih dalam lewat gambar paten yang dishare oleh wak Haji Taufik lewat blognya TMCblog.com, sepertinya ada beberapa perbedaan. Dari tampak depan batok headlamp CRF 150 lokal nampak lebih tirus, bagian bawah headlamp pun tidak diberikan garnish. Jadi nanti posisi mika headlamp akan nampak overlap. terlihat lebih meruncing di bagian bawahnya karena ga dikasih PIGURA kaya foto di dinding. Perbedaan juga nampak jelas pada bagian ujung atas headlamp ada nampak jalur udara kecil yang menjadi pemanis headlamp CRF 150 lokal ini.

Jika dilihat tampak samping headlamp CRF 150 ini bisa dibilang punya batok headlamp yang sedikit lebih pesek jika dibanding dengan versi 250cc nya. Yup rata rata headlamp motor trail memang dibuat pesek agar terlihat lebih proporsional. tidak seperti kebanyakan motor sport yang headlampnya lebih besar dan lebar bagian sisinya. Ini disesuaikan dengan mayoritas motor trail yang rata rata malah ga menggunakan headlamp dan langsung pakai papan nomorΒ  hehehehe, jadi kalau nanti motor ini keluar ga usah pakai papan nomor juga gapapa headlampnya sudah pesek kok.

Last, Penampakan paten headlamp juga sudah brojol, tinggal kita tunggu saja waktu launching CRF 150 lokal nya ya sob. Katanya sih setelah kemarin gagal launching bareng Marquez Pedrosa CRF 150 akan dirilis resmi di bulan November 2017 ini dan mulai distribusi awal tahun 2018. Ya semoga aja bener ya, jadi ga penasaran lagi sama penamapakan sang motor yang akan jadi lawan untuk KLX 150 ini. Ngarepnya sih ada versi supermoto nya biar bisa ikutan saingan sama Dtracker nya Kawasaki. Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Beginikah Bentuk Headlamp CRF 150 Lokal

  1. Riski Miranto berkata:

    kaya versi mini dari megapro πŸ˜€
    ============================
    Berpenampilan kalem. Inova ini bertenaga 350 horse power dan 900 Nm !
    http://rpmsuper.com/upgrade-mesin-kijang-inovasi-torsi-900-nm/

    Suka

  2. Ping balik: Jadi Begini Bentuk Headlamp CRF150 Lokal, | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.