Motor “Laku” Seperti Supra GTR 150 Pun Ada Kloningannya

Macantua.com – Kehadiran Supra GTR 150 tahun lalu memang sempat jadi perbincangan diantara para biker bebek di Indonesia. Bebek super keluaran Honda ini digadang gadang akan meluluh lantakkan MX King yang hadir lebih dulu. Namun hadirnya Supra GTR 150 sepertinya belum bisa menggoyahkan posisi sang Raja bebek 150. Supra GTR pun masih belum selaku MX King. Namun meski ga laku, ternyata Supra GTR 150 sudah ada kloningannya!


Negara mana lagi selain China yang biasa buat kloningan motor motor di dunia. Yup HongB Wave S meski ga 100% mirip dengan Supra GTR namun hampir seluruh desain bodynya mirip dengan Supra GTR. Hanya perbedaan yang jelas nampak adalah desain lampu belakang alias tail lights serta ukuran ban gambot berdiameter kecil menjadi pembedanya. Suspensi belakang motor kloningan ini juga masih menggunakan double shock bukan Mono shock layaknya yang Honda berikan pada Supra GTR 150.


Selain perbedaan di atas terlihat juga lampu depan Hongb Wave S ini masih menggunakan multi reflektor biasa dengan sumber cahaya sebuah bohlam. Belum lagi behel yang terpisah membuatnya berbeda dengan versi aslinya. Masuk ke dapur pacu, Hongb Wave S ini ternyata hanya dibekali dengan mesin 110cc dengan teknologi yang ga jauh sama mesin mesin motor bebek China yang pernah masuk ke Indonesia. Buat powernya jelas lebih rendah dari Supra GTR 150 dan tentu saja torsi serta top speednya.

Last, namanya juga kloningan. Klo kloningan alias tiruan ini lebih bagus dari produk aslinya ya bingung. Btw padahal Supra GTR ini di Indonesia aja ga laku yang merupakan negara dengan populasinya besar ya. Apa di China Hongb wave S bisa laku dengan jumlah penduduk yang lebih besar dari Indonesia? Wkwkekkek entah lah… Gw sih ngeliatnya juga dah males, meski ada perbedaan namun desain facia hongb wave s ini mirip banget dengan Supra GTR. Masa iya ga bisa kreatif ya bikin desain motor? Ciao


<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Motor “Laku” Seperti Supra GTR 150 Pun Ada Kloningannya

  1. mas jecks berkata:

    wqaduh kaya saya nih kang.. ganteng dikit di kloning.. wkwkwk https://lintangcruisers.com/4476-2/

    Suka

  2. mas jecks berkata:

    ngoahahhaa saya juga kalau ganteng dikit ada yg kloning.. https://lintangcruisers.com/4476-2/

    Suka

  3. Roy berkata:

    kasih merek Honda dan Supra/Revo dijamin laku…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.