Lawan Arus Di Pintu Tol Karawang Timur, 2 Mobil Ini Diserbu Bus Karyawan


Macantua.com – Ga sabar dalam mengantri memang seolah sudah jadi kebiasaan orang Indonesia saat ini. Padahal saat SD dulu sudah ditanamkan buda antri dengan baris berbaris sebelum masuk ke ruang kelas ya. Seperti kejadian tadi pagi di Keluar Tol Karawang Timur ini, karena tak sabar mengantri dua mobil berwarna putih ini lawan arus dan akhirnya dihadang oleh rombongan bus jemputan karyawan. Sokoooorrr…

Kejadian tadi pagi di Gerbang Tol Karawang Timur 2 arah Suryacipta – Pindodeli 2

Saat melihat videonya campur aduk rasanya, pengen ketawa karena melihat tingkah bodoh kedua supir mobil berwarna putih ini, sekaligus rasa kesal karena melihat sebuah pelanggaran terang terangan. Jalur lawan arus yang semestinya jadi hak pengguna jalan dari arah berlawanan harus dimakan juga oleh orang orang yang ga sabaran, Orang orang yang gamau berangkat lebih pagi, atau orang orang yang memilih mepet waktu saat berangkat kerja. Coba deh lihat videonya yang sudah ane reupload ke instagram :

Yang lebih bikin kesalnya adalah, salah satu dari kedua mobil ini terlasang sticker yang terpampang jelas nama sebuah club mobil. Masa iya sih, di club ga diajarkan bagaimana berkendara dengan baik dan benar di jalan raya. Terlebih kalau kita lihat di antara kedua jalur ada pembatas yang terbuat dari beton dengan ketinggian lumayan. Masa iya ga kelihatan sih? Gede lho itu.

Last, ini jadi pelajaran buat semua, ingin cepat dan ga terlambat? Berangkatlah lebih pagi. Kalau mau potong jalur, ingat yang lain sudah pada ngantri dong. Kan yang berangkat kerja bukan sendiri, yang lain juga sama. So, disiplin mulai dari diri sendiri. Anak SD aja tau kok masuk kelas berbaris sesuai urutan, ya kan?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, safety dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Lawan Arus Di Pintu Tol Karawang Timur, 2 Mobil Ini Diserbu Bus Karyawan

  1. Ario berkata:

    Kesempatan para supir bus balas dendam..
    Biasanya mereka yg ngeblong dan dihadang soalnya..
    😀 😀

    *kabuuuuurrr*

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.