Honda Supra GTR alias RS150R Livery Rossi Repsol Honda, Kece Juga Euuy


Macantua.com – Dapat kiriman gambar dari sobat macantua di negeri seberang, negeri serumpun dengan Indonesia yang kurang lebih punya budaya sama dengan negeri kita. Motor yang beredar pun mirip mirip, dimana Supra GTR pun hadir di sana dengan nama berbeda yakni RS150R . Ternyata Honda Supra GTR alias RS150 ini juga banyak dimodifikasi. Kalau sebelumnya ane pernah bahas RS150 dalam bentuk livery WSBK ber ban gambot khas moge, kini modifikasi yang mengingatkan jaman Rossi masih menggunakan Repsol Honda sebagai Tunggangannya. Yup RS150 modifikasi livery salam perpisahan Rossi dengan Repsol Honda di awal 2000an lalu sob. Kece badai…


Bang Zul mengirimkan beberapa proses modifikasi dengan menggunakan livery Repsol salam perpisahan Rossi ini. Tentu saja tampilan sang Supra GTR alias RS150 terdongkrak maksimal. Berasa kembali ke masa 2000an awal saat mang Rossi masih menunggangi RCV ya.

Marquez dan Rossi bisa akur tuh kalau dalam bentuk livery hehehehe…. Kalau kita lihat hasil pemasangan liverynua sangat rapih sob. Entah berapa biaya yang dikeluarkan sang empunya.Namun ane bisa bilang kalau hasilnya memuaskan.

 

Memang yang namanya masang livery sticker memang butuh ketelatenan khusus. Salah salah dalam memasang malah hasilnua bisa keriput ga jelas. Namun saat melihathasil pemasangan sepertinya sudah ahli nih. Plek banget sama desain RS150 alias Supra GTR.

Dan selesai pemasangan motor bisa langsung diajak mejeng dengan tingkat kegantengan yang sudah bertambah. Memang sih modifikasi yang dilakukan sang empunya masih sebatas stripping alias livery. Belum menyentuh bagian kaki kaki dimana kita lihat velg dan suspensi masih menggunakan bawaan pabrikannya.

 

Awas gagal fokus sama sebelahnya


Last, mau tampil beda dengan motormu? Sekarang sepertinya ga harus mampir ke tukang cat, cukup datang ke tukang cutting sticker biaa dicetakin sesuai dengan warna keinginan. Bosen tinggal lepas. Danndi Indonesia juga sudah banyak kok yang memodifikasi dengan menggunakan stripping. Yah contohnya salah satu blogger oto Indonesia juga punya usaha di bidang beginian. Gimana menurutmu sob??? Ane sih yes!
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Supra GTR alias RS150R Livery Rossi Repsol Honda, Kece Juga Euuy

  1. Ping balik: Penampakan RS150R Repsol Rossi Edition Lebih Dekat, Keren Ternyata. | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.