The Power Of Emak Emak, Bonceng 3 Sudah Biasa, Bonceng 4 Dong Biar Antimainstream

Macantua.com – The power of emak emak, istilah ini beredar sejak banyak pengendara baik motor maupun mobil yang kini didominasi oleh perempuan, sebenarnya sih sebuah emansipasi perempuan bisa mengendarai kendaraan secara mandiri, namun terkadang kelakuan para perempuan ini di jalanan sering bikin para pengguna jalan lainnya geleng geleng kepala. Seperti video di bawah ini, bonceng 3 sepertinya sudah terlalu biasa dilakukan. Sekarang saatnya emak emak boncengan ber 4, antimainstream sob!

Video ini aslinya diunggah oleh akun Sahrul alim di facebook, video ini sontak bikin ane ngakak sekaligus geleng geleng kepala. Bagaimana tidak sob, keempat perempuan berkerudung mengendarai sebuah motor matic berwarna merah melaju kencang di jalan raya. Saking ga cukupnya pijakan kaki salah satu penumpang yang duduk paling belakang (celana belang lebih enak #eehhh) sampai memegang kakinya selama perjalanan. Lebih parahnya lagi keempat perempuan tersebut tak ada satupun yang menggunakan helm. Apa ga sadis coba power of emak emak. Saat video ini diambil terlihat sang pengendara sempat melirik sinis kepada pengambil videonya, (lirikan mataaaamu menarik hati…. Wkwkwk)

Penasaran sama videonya? Nih videonya sudah ane copas ke instagram nih di sini :

Lengkap sudah, berkendara di jalan umum, bonceng berempat dalam kecepatan tinggi dan ga menggunakan helm. Dan mungkin ga punya sim atau bahkan ga bawa STNK nih. Ane sih cuma bisa mengingatkan untuk tidak mengikuti kelakuan rider ini ya sob, kalau celaka 4 nyawa bisa melayang sekaligus. Kalau pun ga meninggal minimal keempatnya pasti dirawat di rumah sakit, klinik atau puskesmas terdekat.

Last, keep safety on road mas bro en mbak sist, mau cepat ga seharusnya mempertaruhkan nyawa. Ingat keluarga menanti di rumah sob. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke The Power Of Emak Emak, Bonceng 3 Sudah Biasa, Bonceng 4 Dong Biar Antimainstream

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.