Arsip Bulanan: Desember 2017

Waduh, Triple Clamp CB150R Patah!

Macantua.com – Lagi heboh nih sebuah kejadian yang dialami seorang rider CB150R yang “sial” saat sedang mengendarai motor kesayangannya. Kejadian naas ini terjadi di jalur luar tol Madaeng Waru yang merupakan perbatasan Surabaya dengan Sidoarjo. Triple clamp CB150R patah saat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, honda, motor, opini pribadi | Tag , , , , , , , , , , , | 14 Komentar

Pindahkan Kami Ke Thailand Agar Hobi Kami Tersalurkan

  Macantua.com – “Pindahkan kami ke Thailand agar hobi kami tersalurkan disana apabila di Indonesia hobi kami dipenjarakan” gitu status yang dibuat salah seorang anak penyuka motor dengan ban cacing di timeline facebooknya. Mungkin gara gara kemaren di Mojokerto banyak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, modifikasi, motor | Tag , , , , , , | 11 Komentar

Bangga Anak Di Bawah Umur Berkendara? Bahaya!

Macantua.com – Ga ada yang salah dengan mobil pick up berwarna biru di atas saat melihatnya dalam kondisi seperti pad gambar di atas. Nampak seperti layaknya sebuah mobil yang sedang dikendarai seperti biasa. Namun ane kaget saat melihat video yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, opini pribadi, safety | Tag , , , , , , | 4 Komentar

Kesal Sama Orang? Jangan Motor Yang Dirusak. Pengecut Nih!

Macantua.com – Kesel sama orang? Ada baiknya ketemu dan utarakan langsung sob. Jangan seperti kejadian di sebuah perusahaan di daerah Serang ini. Sebut saja PT. Nikomas Serang. Sebuah Honda Beat menjadi sasaran kelakuan pengecut yang ga berani ngomong langsung sama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, opini pribadi | Tag , , , , , , , | 11 Komentar

The Power Of Emak Emak : Potong Jalur, Tabrakan Beruntun!

Macantua.com – The power of emak emak, istilah yang lagi ngetren jaman sekarang karena gaya riding emak emak yang rata rata membingungkan pengendara lainnya. Seperti sebuah video yang diunggah Selamet Sutriesno ini. Seorang emak emak memotong jalur dan membuat pengendara … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, safety | Tag , , , , , , | 9 Komentar

Bonceng 3, Ga Pakai Helm, Ban Cacing, 3 ABG Sukses Nyungseb!

Macantua.com – Dapat video bagus dari Facebook nih, video yang berisi sebuah kecelakaan ringan yang bisa jadi pengingat kita semua akan pentingnya perlengkapan serta tata cara berkendara yang benar. Bayangkan saja, bagaimana kalau ga pakai helm, bonceng bertiga,ban cacing, kondisi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, motor, safety | Tag , , , , , , , , , | 8 Komentar

Puluhan Motor Modif Thailook Disita Polisi, Mayday Mayday Malah DiBully Netizen

Macantua.com – Sebuah kejadian di Mojokerto nih, rombongan konvoi motor modif Thailook atau biasa disebut matic ring 17 dirazia oleh polisi. Puluhan motor pun tertangkap. Puluhan pengendara motor ini terancam denda dan atau kurungan penjara 1 bulan karena kesalahannya. Demi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, modifikasi, motor, safety | Tag , , , , , , , , , | 12 Komentar