Ford Fiesta Ini Tangguh Banget Ya?

Macantua.com – Berawal dari sebuah postingan di facebook di salah satu group Canter mania Indonesia Community dimana nampak sebuah mobil sedan hatchback sedang “dipaksa” kerja keras dengan mengangkut tumpukan barang di atas atapnya. Yup, sebuah Ford Fiesta digayor dengan angkutan melebihi kapasitasnya.

 

Menurut info yang di dapat, mobil Fiesta berwarna putih ini memang sering lalu lalang di sekitaran Kediri. Kira kira Ford Fiesta ini bawa apaan hayo? Ternyata mobil Sedan hatchback yang dikenal sebagai mobilnya Ken Block ini digunakan untuk mengantarkan barang dagangan berupa kasur sob. Yup kasur alias alas tidur yang menjadi barang dagangan sang empunya sedan hatch back putih ini.

 

 

Jadi selain buat mejeng, mobil ini juga ternyata digunakan untuk usaha. Jadi inget R25 yang dipakai jualan Sayur, atau CBR25pR yang digunakan sama mas Sayur di Abepura sana buat menjadi kendaraan dinas melayanan ibu ibu di pagi hari. Selain gaya ya bisa dipakai buat cari uang juga hehehehe.

 

Namun bagaimana ya kalau mobil ini terjating razia? Soalnya tumpukan kasur meskipun enteng dimensinya sudah tidak sesuai dengan dimensi sang mobil. Bahkan secara peruntukan memang hatchback ini bukan masuk ke mobil untuk angkut mengangkut karena ga disertai dengan uji KIR per 6 bulan. Belum lagi ketinggian muatan ane rasa ga normal tuh. Malah cenderung berbahaya kalau digunakan sehari hari. Kenapa ga beli pick up aja ya?

 

Last, setiap mobil punya kelasnya masing masing memang, kalau buat usaha angkit angkut barang begini sepertinya sedan hatchback itu ga cocok buat beginian. Cuma ya balik lagi sama ownernya, nanti kalau ketilang jangan ngambek ya, soalnya mobil tidak digunakan sesuai kapasitasnya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ford Fiesta Ini Tangguh Banget Ya?

  1. Roy berkata:

    pick upnya lagi dibengkel x

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.