Ga Cuma Motor dan Mobil, Truk Juga Ada Yang Lawan Arus

Macantua.com – masih ingat mungkin sama artikel ane sebelumnya dimana 2 mobil mpv berwarna putih melawan arah di jalu keluatmr tol Karawang Timur yang empat bikin heboh. Ternyata kejadian serupa terjadi beberapa hari setelahnya dengan pelaku mobil lainnya. Mobil kecil memang masih bisa didorong mundur apalagi kalau didorong mundur oleh kendaraan yang lebih besar. Namun bagaimana nasibnya jika yang melawan arus adalah sebuah truk besar? Mungkin supir truk ini doyan ngopi pake micin kali ya.

Kemacetan beberapa kota di Indonesia terutama di Jakarta memang sudah masuk ke taraf yang luar biasa. Perlu yang namanya kesabaran tingkat tinggi untuk melaluinya. Karena motor mungkin sudah terlalu banyak, mobil pun ga kalah jumlahnya. Serobot sana serobot sini seperti sudah dianggap lumrah. Tapi kalau yang nyerobot jalur dimensinya 2 x 12 meter kaya truk tronton ya kayanya ini sudah luar biasa begonya. Bukannya cepat justru malah memperparah kemacetan yang terjadi.

Di gambar terlihat jelas nama perusahaan nempel di body truknya. Semoga aja supir yang ga sabaran begini bisa dapat teguran dari pemilik trucking atau agen transportasinya. Malu dong, sudah nama perusahaan tertulis besar segede gitu masih terang terangan melakukan pelanggaran melawan arus.

Last, macet sih macet, tapi ya korupsi jalur orang juga kali…. Semua butuh cepat, tapi kalau egois seperti ini orang lain juga dirugikan. Ga cuma buat supir truk nya lho ya, motor dan mobil pribadi juga harusnya berpikir demikian. Kecuali emang otaknya digadein buat beli kendaraannya wkwkkwwk ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ga Cuma Motor dan Mobil, Truk Juga Ada Yang Lawan Arus

  1. Roy berkata:

    lumrah om, namanya jg lg nyari rejeki…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.